HyunA Tersandung Rumor Bullying dan Dituduh Tampar Teman SD, Agensi Beri Tanggapan
Instagram/hyunah_aa
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Terduga korban 'A' mengaku diintimidasi oleh HyunA di kelas lima, yang menampar wajahnya bersama dengan dua korban lainnya. Ia bertanya-tanya apakah HyunA berpura-pura tidak mengingat apa yang terjadi.

WowKeren - Di tengah rumor bullying atau perundungan yang menimpa para selebriti Korea, penyanyi solo HyunA juga ikut terseret dalam kontroversi. Tudingan dari seorang netizen pun ditanggapi oleh agensi penyanyi kelahiran 1992 itu.

Baru-baru ini, terduga korban "A" mengunggah postingan di situs komunitas online dengan judul, 'HyunA, aku pikir kamu akan menghubungiku terlebih dulu. Bukankah kamu pelaku pertama penindasan di sekolah?"

"A" kemudian mengungkapkan bahwa ia diintimidasi oleh HyunA di kelas lima, yang menampar wajahnya bersama dengan dua korban lainnya. Ia bertanya-tanya apakah HyunA berpura-pura tidak mengingat apa yang terjadi.

"Aku pikir kamu akan menghubungiku. Apa kamu tidak ingat atau berpura-pura tidak mengingat atau hanya memikirkannya secara internal? Mungkin itu karena kamu memulai debut pada usia yang sangat muda. Semua buktimu telah hilang. Hanya saat ini kami memiliki hal-hal seperti Cyworld, Instagram, KakaoTalk, tapi kamu memulai debut sangat awal dan semua fotomu dari Buddy Buddy hilang segera setelah kamu memulai debut sebagai Wonder Girls," tulis "A".

HyunA Tersandung Rumor Bullying dan Dituduh Tampar Teman SD, Agensi Beri Tanggapan

Source: Koreaboo


"A" mengklaim kalau dirinya pernah ditampar oleh HyunA saat kelas lima bersama dua korban lainnya. "Aku masih mengingatnya. Itu saat festival di kelas lima. Kamu memanggilku dan teman-temanku ke tempat yang kami sebut 'jalan belakang' dan memberi tahu kami bahwa kamu tidak pernah menganggap kami sebagai teman dan bahwa kamu akan datang dan menemukan kami jika kami tidak keluar."

Ia melanjutkan, "Segera setelah kami datang, kamu menampar wajah kami betiga. Aku ingat kamu melepas kacamata mereka dan melemparkannya, mengatakan bahwa tidak nyaman bagimu untuk menampar mereka. Alasan mengapa aku tidak pernah mengungkapkan semua ini adalah karena tidak ada bukti dan aku pikir tidak ada yang akan mempercayaiku."

Bersama postingannya, "A" berbagi foto dari buku tahunan SD, menyatakan bahwa ini adalah satu-satunya bukti yang ia miliki. "Satu-satunya bukti yang aku miliki adalah buku tahunan sekolah dasar kami dan aku tidak yakin apakah ada yang akan mempercayaiku, tapi darahku mendidih saat melihatmu muncul di TV seperti tidak terjadi apa-apa. Apakah kamu merefleksikan tindakanmu?" tulis "A".

"A" juga meminta orang lain yang bersekolah di sekolah yang sama untuk meningkatkan dan mengungkapkan lebih banyak cerita. "Teman sekelas lainnya yang bersekolah di Sekolah Dasar Inwang atau Sekolah Menengah Putri Dong Myung, silakan tinggalkan komentar jika ada yang ingin ditambahkan."

Menanggapi tuduhan ini, agensi P Nation yang menaungi HyunA telah memberikan pernyataan. "Kami sedang memeriksa masalah tersebut," kata perwakilan P Nation.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts