HyunA Secara Pribadi Tanggapi Isu Bullying Yang Ditujukan Padanya, Ngaku Tak Pernah Tampar Siapapun
Instagram/hyunah_aa
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

HyunA baru-baru ini terjebak dalam tuduhan bullying. Ia tak ingin tinggal diam dan meninggalkan pesan pribadi di Instagram-nya guna menyangkal rumor tersebut.

WowKeren - Penyanyi HyunA, yang baru-baru ini terjebak dalam tuduhan bullying. Seseorang yang mengaku sebagai korban pembullyan HyunA mengaku mengalami kekerasan pada saat masih duduk di bangku sekolah. Pihak agensi sendiri telah membantah hal ini, namun HyunA secara pribadi mengungkapkan pendapatnya.

Baru-baru ini, terduga korban "A" mengunggah postingan di situs komunitas online dengan judul, 'HyunA, aku pikir kamu akan menghubungiku terlebih dulu. Bukankah kamu pelaku pertama penindasan di sekolah?"

"A" kemudian mengungkapkan bahwa ia diintimidasi oleh HyunA di kelas lima, yang menampar wajahnya bersama dengan dua korban lainnya. Ia bertanya-tanya apakah HyunA berpura-pura tidak mengingat apa yang terjadi.

Agensi P Nation yang menaungi HyunA telah memberikan pernyataan. "Kami sedang memeriksa masalah tersebut," kata perwakilan P Nation.

HyunA sendiri tak ingin tinggal diam. Kekasih DAWN (E'Dawn) ini meninggalkan pesan pribadi di Instagram-nya, menyangkal rumor tersebut.


"Sudah lebih dari sepuluh tahun, sekarang 14 tahun, sejak aku debut dan menerima banyak cinta. Menjadi orang yang kekurangan, setiap kali aku menerima minat dengan cara yang salah, meskipun aku marah, aku mencoba untuk memikirkannya seperti ini. Ini adalah pekerjaan yang aku pilih untuk mewujudkan impianku, jadi aku harus menertawakannya karena ini juga menunjukkan minat," tulisnya di caption.

"Terkadang aku juga mencoba untuk memahaminya. Aku tahu bahwa mereka dapat melakukan ini karena mereka tidak menyukaiku, tetapi aku tidak ingin penggemar yang mendukung dan menontonku di TV, terbiasa terluka dan sembuh dari hal-hal seperti yang kulakukan," lanjut HyunA.

HyunA kemudian mengungkap kisah masa kecilnya dan membantah rumor yang tertulis di postingan tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa masa kecilnya dihabiskan dengan fokus pada latihannya menjadi idol sehingga tak ada waktu untuk bertikai dengan orang lain.

"Sekarang di usia 30 tahun, meski sulit, aku akan berbagi sesuatu dengan Anda semua. Aku memulai debutnya pada usia muda 15 tahun dan menerima banyak cinta dan bersyukur karenanya. Aku belajar untuk berbagi dan tumbuh dari rasa syukur ini. Lebih jauh lagi, meskipun ada lebih banyak cerita yang bisa aku ceritakan kepada Anda, jika Anda semua ingin mendengarnya, aku mulai sebagai aktor cilik peran pendukung pada usia delapan tahun," tulisnya.

"Pada usia 12 tahun dan di kelas lima, aku memulai hari-hari trainee ku untuk memenuhi impian menjadi seorang penyanyi. Melihat kembali hari-hari sekolah ku, aku selalu sedikit sedih. Aku selalu harus naik bus ke agensi setelah sekolah jadi itu satu-satunya ingatanku tentang tahun-tahun sekolah. Di usia muda itu, aku selalu merasa bahwa masa kecilku dirampok karena hanya itulah ingatanku. Jadi apa yang ingin aku katakan adalah bahwa aku tidak pernah menampar wajah atau menampar siapa pun. Aku berharap orang yang menulis postingan itu akan mengalami banyak hal bahagia untuk mereka," tutup HyunA.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts