Demi Lovato Harap Film Dokumenternya Bisa Jadi Pelajaran Bagi Orang Lain
YouTube/Demi Lovato
Selebriti

Kepada Ellen DeGeneres, Demi Lovato mengatakan jika dirinya bersyukur bisa membagikan pengalamannya lewat film dokumenter itu agar bisa dijadikan sebagai pelajaran oleh orang lain.

WowKeren - Penyanyi Demi Lovato kembali berbicara mengenai film dokumenternya yang berjudul "Dancing with The Devil" pada acara "The Ellen DeGeneres Show" yang tayang pada Senin (22/2). Diketahui, film dokumenter ini menceritakan perjalanan Demi yang berjuang melawan ketergantungan obat.

Kepada sang pembawa acara, Ellen DeGeneres, ia mengatakan jika dirinya bersyukur bisa membagikan pengalamannya lewat film dokumenter itu. Setiap orang, menurutnya pasti pernah melakukan kesalahan yang mana hal ini bisa dijadikan pelajaran oleh yang lainnya.

"Dunia begitu mencintai dan menerima saya untuk menceritakan kisah saya dan ada begitu banyak cinta dan dukungan. Yang hebat adalah kita hidup di masa ketika tidak ada orang yang sempurna," ujarnya. "Dan kita tidak akan mendapatkan panutan dengan melihat orang tidak membuat kesalahan."

Dari orang lain yang pernah berbuat kesalahan, kata Demi, kita bisa belajar. Termasuk dirinya yang pernah berkutat dengan masalah overdosis. Ia berharap apa yang ada pada film dokumenternya bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.


"Kita akan melihat dan belajar dari panutan kita yang telah mengatasi perjuangan mereka di saat yang paling sulit," lanjutnya, "Dan saya ingin menunjukkan kepada semua orang, pertama saya ingin meluruskan."

Ia berharap dengan videonya itu akan ada banyak orang di luar sana yang terbantu untuk melewati masa-masa sulit. Hidup adalah sebuah perjalanan terjal yang juga akan memberikan banyak pelajaran.

"Saya hanya ingin memberi tahu dunia, 'Hei, inilah yang terjadi, begitulah cara saya melewatinya, dan mudah-mudahan ini bisa membantu Anda juga,'" katanya. "Karena perjalanan ini benar-benar perjalanan yang sulit, tetapi saya telah belajar banyak dan tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia."

Sementara itu, Demi mendapat banyak dukungan dari para sesama selebritas Hollywood. Christina Aguilera misalnya, pada Jumat (19/2), pelantun "Lady Marmalade" itu memuji keberanian Demi untuk membuka perjalanan hidupnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts