Diberi Kejutan Ultah oleh Nathalie Holscher Istri Sule, Rizky Febian Pingsan?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Putra sulung Sule, Rizky Febian, merayakan ulang tahunnya ke-23 pada 25 Februari dan mendapat kejutan spesial dari Nathalie Holscher. Namun disela-sela mengucap doa sebelum tiup lilin, Rizky mendadak jatuh.

WowKeren - Rizky Febian merayakan ulang tahunnya pada 25 Februari. Putra sulung Sule itu kini berusia 23 tahun.

Di momen spesial itu, Rizky rupanya mendapat kejutan dari ibu tirinya, Nathalie Holscher. Istri kedua Sule ini mengunggah video spesial perayaan ulang tahun buat Rizky.

Rizky tampak malu-malu saat Nathalie dan keluarga serta orang terdekat memberikan kejutan. Sule yang ikut hadir sempat membujuk putranya untuk acara tiup lilin.

InstaStory

Sule Mengucap Selamat Ulang Tahun

"HBD Bro. Sini atuh," kata Sule. "Nggak," kata Rizky malu-malu. Setelah sempat dibujuk, Rizky akhirnya bersedia menghampiri. Namun ia sempat melakukan aksi mengejutkan ketika berdiri di depan Nathalie.

Rizky awalnya memejamkan mata untuk berdoa. Ia lalu mendadak jatuh seolah pingsan. Namun, aksi pingsan Rizky ini hanya pura-pura hingga membuat pihak Nathalie serta keluarga jadi tertawa.

Video Rizky Febian 'Jatuh Pingsan' di Depan Nathalie Holscher

Sang adik, Putri Delina, ikut hadir di perayaan ulang tahun Rizky itu. Ia juga sempat menggoda aksi kocak sang kakak. "Gimmick terus," kata Putri.


InstaStory

Putri Delina Menggoda Rizky Febian Soal Aksi Jatuh

Setelah bersikap kocak, Rizky lantas meniup kue ulang tahun dari Nathalie. Ia mencium tangan dan memeluk ibu tirinya itu. Nathalie pun sempat menuliskan pesan haru di Instagramnya.

"Selamat ulang tahun aa sayang. Jadi lah apa yang kamu mau. Bunda selalu bangga atas semua pencapaianmu 😇 @rizkyfbian," kata Nathalie di caption video.

Sementara itu, sejumlah fans ikut menuliskan ucapan selamat buat Rizky. Mereka mendoakan yang terbaik buat Rizky.

"Doa terbaik buat kak Iky, sehat selalu," kata netter. "Kak Iky semoga urusan dilancarkan ya, sukses selalu," ujar fans. "Barokallah Fii Umrik Aa iki.. Dapat Ucapan dari ibu sambung yg soleha," ujar netter.

Terkait Rizky, anak Sule dan mendiang Lina itu dikenal sebagai sosok yang dewasa. Rizky kerap pasang badan terutama ketika keluarganya dilanda masalah termasuk terkait urusan kisruh harta warisan dengan Teddy, suami dari mendiang Lina. Diakui Rizky, ia berharap masalah dengan Teddy segera selesai demi menghormati mendiang Lina.

"Saya cuma kasihan sama almarhumah mama saya. Jadi lebih baik saya secepat mungkin menyelesaikan ini, agar mama tetap tenang," kata Rizky saat diwawancara awak media di Jakarta beberapa waktu lalu. "Saya juga tidak mau mencari musuh. Saya tidak mau mencari permasalahan di sini, saya cuma mau menyelesaikan hal yang belum kelar."

Bersama dengan Putri, Rizky meminta agar Teddy segera mengembalikan aset-aset bernilai miliaran rupiah. Teddy diberi waktu 14 hari untuk mengembalikan aset tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts