Visual dan Suara Jin BTS di MTV Unplugged Jadi Hot Topic, Diberi Julukan Uwu Ini
Selebriti

BTS baru-baru ini tampil di MTV Unplugged membawakan beberapa single baru mereka. Segera setelah itu, Jin menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan non-penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini tampil di MTV Unplugged membawakan beberapa single baru mereka. Segera setelah itu, Jin menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan non-penggemar.

Selain "Life Goes On" dan "Dynamite", BTS menampilkan dua lagu b-side dari album "BE" mereka, "Telepathy" dan "Blue & Grey". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga mengejutkan penggemar dengan lagu cover dari Coldplay "Fix You".

Penggemar menyoroti bahwa "Fix You" adalah favorit Jin karena lagu ada di playlist-nya sejak lama. Mereka sangat senang mengetahui bahwa pemilik nama Kim Seokjin itu dapat menampilkan salah satu lagu favoritnya.

MTV di sisi lain memberikan ulasan tentang jangkauan vokal Jin, "Dia dengan cekatan menyelinap dari harmoni yang lebih rendah ke falsetto dengan senyum khas. Coldplay seharusnya bangga dengan orang-orang ini."


Visual dan Suara Jin BTS di MTV Unplugged Jadi Hot Topic, Diberi Julukan Uwu Ini 1

Source: Twitter

Jin selalu dapat menyampaikan perasaan dan emosi lagu dengan sempurna melalui suaranya. Saat menyanyikan bagian, "And I will try to fix you," ia memberikan penghiburan bagi siapa pun yang mengalami masa sulit.

Faktanya, bahkan non-penggemar tidak bisa menahan vokal dan visualnya yang superior. Mereka bertanya-tanya menyebut Jin sebagai, "Cowok dengan mikrofon pink," yang langsung trending di mana-mana. "Seokjin" juga ikut trending di Twitter selama beberapa jam setelah penampilan BTS.

Visual dan Suara Jin BTS di MTV Unplugged Jadi Hot Topic, Diberi Julukan Uwu Ini 2

Source: Twitter

Tak hanya di Twitter, komentar di YouTube dan theqoo juga dipenuhi perbincangan soal keindahan suara dan visual Jin. Semua orang secara alami jatuh cinta pada Jin. Penyanyi kelahiran 1992 itu mencuri hati dengan vokal dan visualnya.

"Suaranya manis dan kuat, dan ketika kamu mendengarnya, terasa hangat dan nyaman," komentar netizen. "Suaranya saat menyanyikan 'Fix You'. Dia memiliki suara dengan nada rendah dan nada tinggi yang bagus," tambah netizen lain. "Siapa cowok dengan mikrofon pink itu? Wajahnya tampan dan suaranya lembut sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts