Khloe Kardashian Buka Suara Usai Fotonya Disebut Salah Edit
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Pada foto campaign Good American yang menampilkan Khloe Kardashian sebagai modelnya, warganet menyoroti ukuran kaki yang terlalu panjang dari sang model.

WowKeren - Label fesyen milik Khloe Kardashian, Good American, merilis koleksi pertamanya. Dalam campaign barunya, label tersebut menampilkan foto dengan Khloe sendiri sebagai modelnya.

Namun rupanya, foto ini menjadi pembicaraan. Penggemar menilai jika editing foto tersebut gagal. Mereka menyoroti ukuran kaki dan jari-jari Khloe yang tampak panjang dan tidak proporsional. Tak butuh waktu lama bagi Khloe untuk segera meluruskan anggapan itu.

Ia menegaskan jika ukuran kaki dan jarinya yang memanjang itu bukan kesalahan editing, namun efek dari lensa kamera. Semakin lensa kamera dekat dengan objek, disebutnya, memang kan membuat ukuran objek menjadi lebih panjang.

Khloe Kardashian Buka Suara Usai Fotonya Disebut Salah Edit

Instagram/khloekardashian


"Empat dari beberapa foto GA tersebut, kami memotretnya dengan lensa kamera yang menciptakan efek peregangan. Semakin dekat objek ke kamera, maka akan memanjang," jelasnya melalui cuitan Twitter. "Jadi di beberapa foto saya, kaki/jari saya terlihat sangat panjang. Tidak perlu khawatir! Saya masih memiliki tangan/jari berukuran normal."

Sekali lagi ia menegaskan, jika gambar itu tak terlihat proporsional memang karena efek lensa. Ia juga kembali memposting salah satu foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan produk Good American. Dalam foto itu, kakinya terlihat jauh lebih besar dari biasanya.

Sambil bercanda, ia pun berkata, ""Bagaimana bisa orang percaya ini adalah ukuran kakiku?"

Yang jelas, Khloe tidak akan membiarkan para haters menjatuhkannya. Ia sekali lagi menjelaskan mengenai lensa yang dipakainya. Menurutnya, lensa kamera yang digunakan untuk mengambil gambar itu cukup bagus.

"Ini tentang angle dan jenis lensanya. Dan secara pribadi menurut saya lensa kamera ini sangat keren" ujarnya dalam cuitan yang lain. "Ini memberi vibe yang berbeda pada foto dan tidak sama dengan visual lama yang biasa saya lihat. Bagaimanapun juga, saya suka."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts