Perannya Dicintai, Hwang In Yeop Ternyata Lakukan Upaya Ini Demi Tampil Maksimal di 'True Beauty'
W Korea
TV
Demam True Beauty

Dalam sebuah wawancara, Hwang In Yeop mengungkap persiapan apa saja yang dilakukannya demi tampil maksimal di 'True Beauty'. Simak penuturan lengkapnya berikut.

WowKeren - Hwang In Yeop baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea. Dalam kesepatan tersebut, ia turut membicarakan perannya sebagai Han Seo Joon di drama "True Beauty".

Awalnya pewawancara bertanya tentang kata-kata apa yang paling sering didengar Hwang In Yeop belakangan ini. Menanggapi pertanyaan tersebut, Hwang In Yeop berkata, "'Aku tim Seo Joon'. Aku tidak tahu bahwa ada banyak orang yang menjadi tim Seo Joon," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Ketika aku keluar untuk makan atau bahkan ketika aku menggunakan masker di jalan, orang-orang melihat tindikanku dan berkata, 'Oh itu Seo Joon!'. Aku tidak bisa lepas dari Han Seo Joon."

Dalam "True Beauty", Hwang In Yeop menunjukkan berbagai keterampilan seperti bernyanyi, bermain seluncur es hingga mengendarai sepeda motor. Demi menampilkan berbagai adegan tersebut, Hwang In Yeop melakukan sejumlah persiapan dan upaya yang tidak mudah.


"Aku mendapatkan lisensi sepeda motor untuk drama. Aku belum pernah mengendarai itu sebelumnya, jadi aku mendapat pelatihan dari anggota staf agensi yang maniak sepeda motor," ungkapnya.

Soal bernyanyi, Hwang In Yeop berkata, "Di sekolah, mencapai nada tinggi adalah tanda penyanyi yang baik. Itulah mengapa aku merasa aku masih jauh dari penyanyi yang baik. Tapi melalui drama ini aku belajar bahwa tidak apa-apa bernyanyi dengan suara yang lebih tenang."

Aktor 30 tahun ini juga menambahkan bahwa pengalamannya belajar skating saat masih kecil cukup membantu dalam syuting "True Beauty". "Itu bahkan bukan gelanggang es, tapi air yang mengalir ke lapangan. Aku tidak tahu bahwa aku akan bisa menggunakan apa yang kupelajari saat itu," pungkas Hwang In Yeop.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts