Alami Kontraksi Palsu, Audi Marissa Ngaku kangen Suami Meski Baru 3 Jam Pisah
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kembali berbagi cerita mengenai kabar perkembangan kehamilannya. Audi Marissa rupanya mulai merasakan adanya kontraksi palsu di usia kehamilan yang memasuki 6 bulan.

WowKeren - Pasangan artis muda, Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini sedang menantikan kehadiran buah hati pertama mereka. Usia kandungan Audi Marissa saat ini sudah memasuki 6 bulan. Di usia kehamilannya yang semakin bertambah, Audi pun berbagi cerita mengenai sejumlah kejadian yang ia alami.

Di antaranya kontraksi palsu yang baru-baru ini ia rasakan. Pengalaman itu diceritakan Audi lewat salah satu unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam Instagram Story tersebut, Audi juga menampilkan isi chat konsultasi dengan dokter kandungan yang menanganinya.

"Kemarin aku sempet mules soalnya bao-bao bergerak terus gatau bergerak atau cegukan. Tp udh ga seaktif kmrin sih skg gerakannya lembut2," bunyi pesan yang dikirim Audi pada sang dokter. "Itu kontraksi palsu. Makin besar kalo dia bergerak kuat makin sakit," jawab sang dokter.

Alami Kontraksi Palsu, Audi Marissa Ngaku kangen Suami Meski Baru 3 Jam Pisah

Instagram Story


Audi akhirnya tahu bahwa sakit perut yang ia alami ternyata adalah gejala kontraksi palsu. "Ohhh pantesan hahahaha. Mules bgt kmrn. Tp skg udh gakk," tulis Audi lagi. "Iya, Kalo ngelahirin normal mulesnya kaya gitu tapi diamplifikasi," balas sang dokter lagi.

"Kemarin seharian mules bgt. Berasa bao bao bergerak terus. Ternyata oh ternyata itu kontraksi palsu. Seharian sampe berbaring di kasur. Tapi skg udh ga mules lagi. Tapi badan lumayan pegel2 dan mau spa hamil akhirnya," tulis Audi pada Instagram Story miliknya, Kamis (25/2).

Tak berselang lama berselang, Audi kembali mengunggah Instagram Story baru. Kali ini, Audi Marissa mengungkapkan rasa rindunya pada sang suami. Padahal diakui Audi mereka baru berpisah selama 3 jam. "Dikirimin foto suamik lg kerja. Udah kangen 3 jam ga ketemu. #MaafClingy," pungkas Audi Marissa.

Seperti diketahui, Anthony Xie dan Audy Marissa memutuskan menikah pada 12 September tahun 2020 lalu. Anthony dan Audi memilih menggelar pernikahan sederhana yang hanya dihadiri orang-orang terdekat.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts