Reaksi Nia Ramadhani Soal Pemberitaan Pertama Kali Naik Pesawat Ekonomi, Cuma Bercanda?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani akhirnya mendengar pemberitaan soal pernyataannya yang mengaku baru pertama kali naik pesawat kelas ekonomi. Nia rupanya menanggapi kabar tersebut dengan santai.

WowKeren - Nia Ramadhani memang kerap kali memicu kontroversi terkait gaya hidupnya yang mewah. Tak jarang, istri Ardi Bakrie ini juga mendapat kritik hingga hujatan pedas dari para netizen. Salah satunya, Nia Ramdhani sempat dinilai sombong usai mengaku baru pertama kali naik pesawat kelas ekonomi.

Kabar itu pun akhirnya sampai di telinga Nia Ramadhani. Lewat sejumlah unggahan video di Instagram Story, Nia Ramadhani pun memberikan klarifikasi mengenai pernyataannya itu. "Seruu bangett tauk emang kalo ngomongin guee," tulis Nia dalam video yang diunggahnya pada Jumat (26/2).

Reaksi Nia Ramadhani Soal Pemberitaan Pertama Kali Naik Pesawat Ekonomi, Cuma Bercanda?

Instagram Story

"Coba kasih tahu aku lagi diberitain apa? Aku tuh nggak pernah tahu soalnya," ujar Nia pada salah satu temannya. "Lagi diberitain katanya, itu beritanya dari bulan Oktober lo, kan kita ke Bali bulan Oktober. Tapi baru keluar sekarang (beritanya). Katanya Nia Ramadhani nggak pernah naik pesawat yang economy class," ungkap teman Nia memberi jawaban.


"Ya itu katanya kamu kayak itu sombong banget nggak pernah naik (pesawat) ekonomi. Padahal dulu nggak kaya blablabla gitu," sambung teman tersebut pada video selanjutnya. "Gemes deh ihh adaa ajaa omongan bcandaan gue yang bisa dijadiin judul artikel," tulis Nia mengomentari.

Reaksi Nia Ramadhani Soal Pemberitaan Pertama Kali Naik Pesawat Ekonomi, Cuma Bercanda?

Instagram Story

Ternyata pernyataan baru pertama kali naik pesawat kelas ekonomi hanyalah gurauan semata. Nia pun tampaknya menyayangkan sikap netizen yang menganggap serius ucapannya kala itu. "Oh gitu, jadi becandaannya kita dianggap serius," ucap Nia.

Meski begitu, Nia tetap mengucapkan terima kasih pada para netizen. Pasalnya, Nia Ramadhani memandang aksi tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian mereka. "Tapi bagaimanapun Terimakasih atas perhatiannya," pungkas bintang sinetron "Siti Nurbaya" tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts