Ramai Isu Pelakor, Pihak Keluarga Bongkar Jasa Istri Ayus di Karier Nissa Sabyan
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, mengungkapkan kedekatan kakak iparnya dengan Nissa Sabyan sebelum isu perselingkuhan mencuat. Ririe Fairus juga disebut kerap memberikan bantuan kepada Nissa selama kariernya.

WowKeren - Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan sang keyboardist Ayus Sabyan masih menjadi perbincangan. Ayus diketahui telah mengaku khilaf dan meminta maaf kepada sang istri, Riries Fairus, serta masyarakat luas yang merasa tidak nyaman dengan berita tentangnya.

Pihak keluarga pun kini tinggal menunggu permintaan maaf dari Nissa. Vokalis band religi Sabyan Gambus tersebut rupanya selama ini telah dianggap Ririe sebagai adiknya sendiri.

Kedekatan Ririe dan Nissa ini diungkapkan oleh adik kandung Ayus, Fadhila Nova. "Nissa sudah dianggap adik sama Kak Eri (panggilan akrab Ririe), sudah dianggap keluarga juga sama keluarga saya," ungkap Fadhila kepada media detikcom.

Fadhila lantas mengungkapkan jasa Ririe dalam karier Nissa sebagai musisi. Menurut Fadhila, Ririe tak jarang membantu Nissa dengan make-up dan pakaian untuk konten video Sabyan Gambus.

"Saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video," jelas Fadhila. "Kak Eri sangat berperan. Yang memperhatikan bajunya, makeup-nya, itu Kak Eri."


Oleh sebab itu, isu perselingkuhan Nissa dengan suami Ririe menjadi hal yang mengecewakan. Hingga kini, Nissa masih belum memberikan pernyataan mengenai isu "pelakor" yang menimpanya kepada publik.

Di sisi lain, ayah Nissa, Komar, mengaku putrinya sedang berada di Bogor. "Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (menenangkan diri)," kata Komar pada awak media.

Sementara itu, tetangga Nissa juga mengungkapkan bahwa sang vokalis sudah beberapa hari tak pulang ke rumahnya di Jatiwaringin Bekasi. Adapun Nissa kini telah vakum dari media sosial.

Menurut Ketua RT setempat, Basroni, Nissa sekeluarga terhitung sebagai penduduk baru di wilayah Jatiwaringin. Selama tinggal di wilayahnya, Basroni menilai keluarga Nissa punya sifat tertutup dan jarang bergaul dengan warga.

Walau menganggap Nissa sekeluarga tertutup, Basroni tetap bersimpati saat warganya mendapat masalah. Basroni berharap masalah Nissa sekeluarga bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts