Pledis Tegaskan Mingyu Tak Pernah Bully Teman Sekelas, Bakal Rehat dari Kegiatan SEVENTEEN
Twitter/pledis_17
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Minggu (28/2), Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi terbaru terkait kontroversi yang menimpa Mingyu. Mereka membantah gosip bahwa Mingyu menindas teman sekelasnya.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) dililit kontroversi bullying atau perundungan di sekolah di mana ia dituduh menindas teman sekelasnya. Isu tersebut segera dibantah oleh agensi penyanyi kelahiran 1997 itu, Pledis Entertainment.

Hari ini, Minggu (28/2), Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi terbaru terkait kontroversi yang menimpa Mingyu. Berikut ini isi pernyataan agensi yang juga menaungi boy grup NU'EST itu:

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami membuat pernyataan tentang tuduhan yang dibuat secara online tentang masa-masa sekolah Mingyu SEVENTEEN. Pertama, kami mohon maaf karena tidak mengeluarkan pernyataan yang lebih cepat. Setelah tuduhan dilontarkan, kami melakukan investigasi mendetail, termasuk mengonfirmasi dengan Mingyu dan memeriksa fakta-fakta yang kami butuhkan. Selama proses tersebut, kami memastikan bahwa ada perbedaan antara apa yang dinyatakan dan yang sebenarnya terjadi.

Karena ada banyak situasi dengan penindasan di sekolah akhir-akhir ini, label kami percaya bahwa pemeriksaan fakta secara menyeluruh dan pasti diperlukan dan kami saat ini memeriksa setiap detail. Pernyataan kami ditunda karena itu.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, kami menggunakan berbagai cara untuk menghubungi para korban sehingga kami dapat memastikan kebenarannya. Kami saat ini masih menghubungi orang-orang dan memeriksa dengan berbagai teman sekelas dan lainnya untuk memeriksa apa yang terjadi.

Untuk memberi tahu Anda apa yang telah kami temukan sejauh ini, benar-benar salah bahwa Mingyu mengintimidasi teman sekelas yang cacat. Mingyu ingat dengan jelas siapa yang disebut sebagai korban, jadi setelah dilakukan penyelidikan, kami bisa menghubungi ibu teman sekelasnya. Setelah kami memeriksa, dia memastikan bahwa Mingyu dan teman sekelasnya adalah teman. Ibu teman sekelasnya ingat nama-nama pelaku intimidasi yang sebenarnya, dan kami juga mengonfirmasi hal itu dengannya.


Saat ini, teman sekelasnya baik-baik saja di masyarakat dan mereka tidak ingin masa lalunya diketahui. Bahkan dengan itu, mereka memberikan konfirmasi detail untuk Mingyu.

Label kami saat ini masih aktif mengkonfirmasi detail tuduhan lainnya. Namun, kami kesulitan karena sulit mengetahui siapa sebenarnya yang mem-posting, dan karena banyak korban yang tidak mau dihubungi. Kami menghormati mereka yang tidak ingin dihubungi, dan juga akan menghormati siapa pun yang ingin bertemu dengan kami setiap saat untuk mengkonfirmasi kebenaran.

Kami percaya bahwa korban dalam situasi bullying harus dihormati. Namun, kami juga yakin bahwa kami harus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan kebenaran, termasuk dari korban. Karena tuduhan bermasalah berasal dari saat Mingyu masih di SD dan SMP, kami percaya bahwa kami harus sedekat mungkin dengan situasi sebenarnya untuk mengungkap kebenaran.

Mingyu dengan tulus meminta maaf kepada penggemarnya bahwa hal seperti ini bahkan terjadi. Dia akan mengambil jeda dari promosi untuk saat ini dan sedang bekerja keras untuk mengkonfirmasi semua detailnya dengan label. Kami juga meminta maaf atas kekhawatiran yang berkaitan dengan artis label kami.

Ini bukanlah pernyataan terakhir yang akan kami buat tentang situasi tersebut. Kami akan terus memeriksa fakta dan mengambil tindakan yang sesuai. Namun, kami meminta Anda untuk memahami karena prosesnya tidak mudah.

Sangat penting untuk bertemu para korban dan membantu mereka sembuh. Selain itu, kami tidak dapat membuat keputusan tentang kehidupan artis kami dengan mudah. Jika kami memeriksa kebenaran dan menemukan kesalahan apa pun, kami jelas akan mengambil tindakan. Kami mohon maaf sekali lagi karena menyebabkan ketidaknyamanan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts