Donghae Super Junior Pilih Tiga Idol K-Pop Paling Tampan, Dua dari SM
Instagram/leedonghae
Selebriti

Donghae dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang tampan sejak debut bersama Super Junior pada 2005. Baru-baru ini ia disuruh memilih tiga idol yang menurutnya tampan. Siapa saja?

WowKeren - Lee Donghae dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang tampan sejak debut bersama Super Junior pada 2005. Baru-baru ini ia disuruh memilih tiga idol yang menurutnya tampan.

Bersama dengan pemotretan untuk edisi Maret, majalah Singles bertanya kepada Donghae apakah ada idol junior yang menurutnya juga tampan. Ada tiga yang terlintas di benak idol kelahiran 1986 itu.

Orang pertama yang ia pikirkan saat menyebut dirinya tampan adalah Cha Eunwoo ASTRO. Donghae menjelaskan bahwa idol tersebut adalah yang paling populer di antara teman-temannya akhir-akhir ini.

Ketika berbicara tentang selera pribadinya, ada dua idol yang disukai Donghae. Keduanya kebetulan adalah juniornya di SM Entertainment.

Yang pertama adalah member NCT 127 yang selalu menduduki peringkat teratas untuk visualnya. Itu adalah Jaehyun yang dikenal multi talenta.


Namun ada member NCT lain yang menarik perhatian Donghae. Idol kedua yang cocok dengan selera pribadi Donghae adalah Jeno NCT Dream.

Alasan Jaehyun dan Jeno paling menarik perhatiannya adalah penampilan mereka yang rapi. Keduanya juga disebut memiliki aura seorang aktor.

Karena Donghae telah mengambil beberapa peran akting dan mempertahankan penampilan yang sederhana, masuk akal bahwa ketiganya akan menjadi yang paling menarik perhatiannya.

Sementara itu, Donghae beberapa waktu lalu comeback bersama Eunhyuk sebagai duo Super Junior D&E. Mereka merilis album "Bad Blood" pada September 2020 dengan lagu utama "B.A.D".

Ini adalah comeback pertama Super Junior D&E di tahun 2020. Mereka terakhir kali comeback dengan merilis album bertajuk "Danger" pada April 2019. Album "Danger" memiliki total 7 lagu yakni lagu utama berjudul "Danger" dan versi Korea dari lagu Jepang mereka yang berjudul "Sunrise", and "If You", "Gloomy", "Dreamer", "Jungle", dan "Watch out".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait