Foto-Foto Stray Kids Dihapus, Brand Kosmetik Jelaskan Status Hyunjin dkk Sebagai Model
CLIO
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Minggu (28/2), CLIO membuat pengumuman tentang Stray Kids terkait status mereka sebagai modal iklan brand tersebut. Perusahaan juga menghapus semua foto Stray Kids dari platform resmi mereka.

WowKeren - Brand kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka, Stray Kids. Pernyataan ini berhubungan dengan kontroversi bullying atau perundungan yang baru-baru ini menimpa salah satu member, Hyunjin.

Pada Minggu (28/2), CLIO membuat pengumuman tentang Stray Kids terkait status mereka sebagai modal iklan brand tersebut. Perusahaan juga menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka. Berikut pernyataan lengkap CLIO:

"Kami membuat pengumuman untuk pelanggan yang menyukai CLIO. Pertama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam memberikan tanggapan publik terhadap kontroversi baru-baru ini yang melibatkan salah satu anggota model CLIO, Stray Kids.

Menyusul kontroversi ini, perusahaan kami segera menghentikan semua aktivitas promosi yang melibatkan model ini. Setelah mendengar dari agensi model bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelidiki dan mengungkapkan fakta yang sebenarnya, kami juga mengajukan permintaan kepada mitra bisnis domestik kami agar mereka berhenti menggunakan konten ini dan menghentikan semua promosi yang terkait dengan model tersebut.


Namun, kami telah menyediakan konten yang terkait dengan model ini kepada distributor luar negeri sejak lama, dan meskipun perusahaan kami terus meminta agar mereka berhenti menggunakannya setelah insiden ini, sejumlah distributor luar negeri kami tidak dapat menerapkannya karena keadaan lokal mereka. Distributor luar negeri ini merilis konten model secara publik bersama dengan promosi terjadwal mereka, dan kami masih belum menerima rencana untuk mengubah promosi terjadwal mereka yang akan datang.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan yang merasa tidak nyaman karena kami tidak dapat merespons dengan cepat dan mengambil tindakan cepat dalam situasi ini. Saat ini, kami sedang mendiskusikan rencana masa depan untuk model tersebut. Perusahaan kami sedang dalam proses untuk berbicara secara dekat dengan semua pihak yang terlibat, dan kami melakukan yang terbaik sehingga kami dapat menanggapi situasi saat ini dengan bijak. Setelah kesepakatan akhir kami, kami berencana untuk melanjutkan aktivitas promosi kami sesuai dengan itu.

Saat ini, dengan pengecualian sejumlah distributor luar negeri, semua konten yang melibatkan model Stray Kids kami yang diunggah sebelum edisi saat ini telah dihapus. Kami akan bekerja keras di masa depan untuk lebih memperhatikan perasaan pelanggan kami dan mendengarkan suara Anda dengan lebih cermat. Terima kasih."

Sementara itu, JYP Entertainment mengumumkan pada Sabtu (27/2) bahwa Hyunjin akan menghentikan semua aktivitas sehubungan dengan tuduhan tersebut. Hyunjin juga telah memposting surat tulisan tangan berisi permintaan maaf di akun Instagram resmii Stray Kids.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts