Wonho Bahas Tentang Perbedaan Antara Album Pertama dan Keduanya Serta Tujuan Untuk 2021
Twitter/official__wonho
Musik

Wonho baru-baru ini berbagi wawancara tentang comeback terbarunya dengan mini album solo keduanya 'Love Synonym # 2: Right for Us'. Dalam kesempatan itu, ia membahas banyak hal termasuk perbedaan album comeback-nya.

WowKeren - Wonho baru-baru ini berbagi wawancara tentang comeback terbarunya dengan mini album solo keduanya "Love Synonym # 2: Right for Us" dan judul lagu "Lose". Dalam kesempatan itu, ia membahas banyak hal termasuk perbedaan album comeback-nya dengan album pertamanya.

Dia berkata, “Ini adalah album kedua yang aku rilis dengan nama 'Wonho', jadi aku ingin menunjukkan bahwa aku lebih dewasa dibandingkan sebelumnya. Aku mencoba untuk menunjukkan berbagai warna yang bisa aku ekspresikan di album dan bekerja keras untuk mempersiapkannya."

Tentang judul lagu, dia berkata, "'Lose' berarti 'kalah' dalam 'kehilangan sesuatu yang berharga' dan 'kalah dalam permainan'. Karena album ini terhubung dengan album pertama dalam satu seri, bagian terpenting adalah itu emosi juga merupakan perpanjangan dari apa yang terjadi sebelumnya."

Wonho memilih "Outro: And" sebagai lagu favoritnya di album. Ia menjelaskan, “Aku pikir outro berisi keseluruhan cerita album. Ini adalah lagu yang menunjukkan aliran emosi yang terhubung."


Tentang kolaborasinya dengan penyanyi-penulis lagu Amerika Kiiara di “Ain't About You,” dia berkata, "Aku sedang mencari vokalis yang cocok dengan lagu 'Ain't About You' ketika aku mendengar rekaman Kiiara. Aku langsung berpikir, 'Ini dia!' dan kami mulai mengerjakannya bersama. Belum ada yang diputuskan, tapi aku sedang bekerja untuk berkolaborasi dengan banyak artis di masa depan."

Untuk tujuannya di tahun 2021, dia berkata, "Aku telah mengatakan ini berulang kali, tetapi saya berharap COVID-19 akan berakhir dan aku dapat bertemu langsung dengan penggemar. Aku ingin tampil dan berbagi cerita dengan mereka di tempat yang sama. Aku juga berencana untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih beragam di saluran YouTube-ku."

Album comeback solo mantan member MONSTA X itu sendiri diketahu akan berisi 8 lagu. Delapan lagu itu yakni "Lose", "Devil", "Best Shot", "WENEED", "Ain't About You", "Flash", "Lose (English Ver.)", "Outro: And". Wonho juga secara mengesankan berpartisipasi dalam menulis beberapa lagu di album, termasuk "Lose," "Best Shot," "WENEED," "Flash," dan "Outro: And."

Wonho diketahui debut solo dengan album solonya bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September lalu. Sebelum merilis albumnya saat itu, Wonho memanjakan penggemar dengan single pra-rilis bertajuk "Losing You"

Melalui "Losing You", Wonho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada banyak penggemar di seluruh dunia yang berdiri di sisinya selama masa-masa sulit. Ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts