Wendy Red Velvet Buka-Bukaan Pernah Minta Bantuan Psikolog Saking Beratnya Jadi Idol
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Wendy terbuka tentang menemui psikolog dan menyadari beratnya kesulitan yang dialaminya selama menjadi idol dalam episode program JTBC 'Mysterious Record Shop' baru-baru ini.

WowKeren - Sebagai salah satu MC program JTBC "Mysterious Record Shop", Wendy Red Velvet tidak menghindar dari topik bantuan psikologis. Ia terbuka tentang menemui psikolog dan menyadari beratnya kesulitan yang dialaminya selama menjadi idol.

Wendy mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membebani orang lain saat ia berjuang. Sayangnya, itu mencapai titik di mana pemilik nama Son Seungwan itu bahkan tidak tahu seberapa keras ia berjuang.

"Saat kami melakukan promosi, kami tidak punya waktu istirahat. Kurasa aku tidak harus mengungkapkan kesulitanku. Aku tidak tahu diri kapan aku merasa kesal karena aku menyembunyikan semua hal ini," ungkapnya.

Sebaliknya, Wendy mengkhawatirkan orang lain dan apakah ia pantas untuk fokus pada dirinya sendiri. Ia berkata, "Aku mulai bertanya-tanya apakah aku berada dalam situasi yang sulit. Aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagiku untuk mengalami kesulitan saat ini.


Wendy akhirnya mendapatkan kekuatan untuk menghadapi masalahnya secara langsung dan menerima bantuan yang ia butuhkan untuk menjaga kesehatan mentalnya. Penyanyi kelahiran 1994 itu mengungkapkan, "Aku menjalani sesi konseling karena aku terus menggigit ekorku (istilah untuk orang yang terus melakukan kesalahan)."

Itu menyentuh hati salah satu tamu, yang berkata, "Idol telah banyak mengalami hal yang sulit." Mereka menyimpulkan betapa sulitnya bagi selebriti Korea untuk fokus menjaga kesehatan mental mereka, terutama karena para idol seringkali debut dalam usia yang sangat muda.

Ia mengatakan, "Mereka berpikir, 'Aku belum lelah.' Mereka berkata, 'Aku tidak boleh lelah.' Mereka terus berusaha untuk kelelahan."

"Salah satu masalahnya adalah mereka terlalu muda untuk hidup sebagai Wendy atau aku karena mereka biasanya trainee (atau baru debut)," tambah Kyuhyun Super Junior.

Setelah mendengar Wendy membagikan detail pribadi seperti itu tentang topik yang serius, banyak yang terinspirasi oleh kekuatannya. Mereka juga memuji Wendy karena tetap kuat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts