Kim So Yeon Ungkap Pesona Karakter Yoon Jong Hoon di 'Penthouse', Beri Pujian Selangit
Naver
TV

Kim So Yeon mengatakan Yoon Jong Hoon adalah pria yang manis dalam kehidupan nyata. Ia memberikan pujian selangit untuk perhatian yang diberikan Yoon Jong Hoon kepada staf.

WowKeren - Tiga pemain "Penthouse" season 2 mulai dari Kim So Yeon, Yoon Jong Hoon dan Eugene muncul dalam program "HANBAM". Mereka membahas akting serta adegan menarik satu sama lain dalam drama hits SBS tersebut.

Dalam sesi wawancara, Kim So Yeon mengatakan bahwa Yoon Jong Hoon adalah pria yang manis dalam kehidupan nyata. MC meminta Kim Yeon untuk memilih karakter Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) di drama dan mengatakan pesonanya.

Kim So Yeon memulai, "Ada banyak tapi menurutku yang terbaik adalah bagaimana Ha Yoon Chul memandang Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Dia selalu dingin terhadap Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) tapi dia selalu menyayangi Eun Byeol."

Kim So Yeon juga mengungkapkan pesona Yoon Jong Hoon di kehidupan nyata. "Kurasa aku telah mengatakan ini berkali-kali. Dia ingat nama setiap anggota staf. Dia mengingat mereka semua dan memanggil mereka dengan nama mereka."


Kim So Yeon melanjutkan, "Dia tidak ragu-ragu untuk meminta maaf ketika dia membuat kesalahan dan dia juga berterima kasih kepada mereka. Aku belum pernah bertemu orang seperti dia sejauh ini."

Kim So Yeon kembali memberikan pujian selangit untuk perhatian yang diberikan Yoon Jong Hoon kepada staf dengan mengatakan, "Ketika seseorang tidak ada, dia benar-benar menyadarinya dan bertanya kemana staf itu pergi."

Yoon Jong Hoon lantas mengungkap alasannya mengingat semua nama staf adalah, "Aku hanya tidak ingin melewatkan momen ini. Aku ingin bekerja sama dengan memanggil nama mereka juga."

Sementara itu, "Penthouse" season 2 akan mengurai kisah balas dendam yang menegangkan akan terurai di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Drama ini tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts