Agnez Mo 'Buka Suara' Usai Wajahnya Disebut Berubah Drastis Hingga Bibir-Hidung Dikira Oplas
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica sempat jadi sorotan karena perbedaan pada wajah hingga bagian bibir dan hidung. Namun beda dari artis kebanyakan, begini sikap artis yang akrab disapa Agnez Mo ini saat menghadapi nyinyiran haters.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo menjadi salah satu artis yang kerap dibully haters. Namun Agnez rupanya punya cara khusus menghadapi para netizen nyinyir.

Awalnya, netter sempat dibuat salah fokus melihat foto Agnez. Bagian bibir dan hidung Agnez nampak terlihat beda dari biasanya.

"Ka, mau nanya dunk... Idung dan bibir nya agnezmo di oplas ya? (Jgn dibully ya, serius nanya krn gatau dan penasaran bngt)," kata seorang netter. "Aku pikir begitu," seru yang lainnya. "Entah kenapa aku ngerasa mukanya beda banget kayak dlu... Lebih suka yg dlu natural," ujar yang lainnya.

Namun netter tak percaya jika Agnez menjalani operasi plastik. "Setau gue agnes gak prnah oplas.. bibirnya krna pke lip liner.. idungnya emang gtuu..gak pernah oplas," tutur fans. "Kalau loh tau dia perawatan sampe puluhan juta jadi itu bukan oplas yah, Dia bukan oplas tapi filler bibirnya, kalo orang yang pernah filler pasti paham. Tambah cantik sih, dari dulu cantik. Filler itu bukan oplas," seru yang lainnya.

Instagram

Agnez Mo Dikira Oplas

Tak disangka, Agnez ternyata sempat "buka suara". Walau tak secara langsung menyangkal isu operasi plastik, namun Agnez sempat membalas komentar netter yang memujinya cantik sambil posting foto serupa.


"@AGNEZMO looks gorgeous as ever in new Instagram photos Smiling face with heart-shaped eyes," kicau akun fanbase. "Thanks baby girl," seru Agnez.

Twitter

Jawaban Positif Agnez Mo Soal Foto Close-Up Wajahnya

Ia agaknya memilih menanggapi dengan cara positif ketimbang marah-marah. Sementara itu, Agnez sendiri juga pernah mengungkap perasaannya ketika dibully netter. Diakui Agnez, ia enggan menuntut atau memblokir meski kadang haters menghinanya berlebihan.

"Aku bisa aja menuntut mereka secara hukum. Aku memiliki uang, pengaruh, dan kekuasaan, aku punya itu. Tapi aku tidak melakukannya," tegas Agnes. "Bagaimana kamu memaafkan mereka? Atau bagaimana kamu menyayangi orang-orang yang tidak pantas menerima kasihmu," tanya Daniel Mananta di podcastnya beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya kita tidak pantas menerima kasih-Nya. Kita semua ini berdosa dan ini merupakan alasan pertamaku," kata Agnez. "Kita bicara damai sejahtera, aku sedapat mungkin berusaha untuk tidak memblokir orang."

"Gua percaya bahwa gua harus jadi saksi hidup bukan hanya untuk orang-orang yang percaya tapi juga orang-orang yang tidak percaya," lanjut Agnez. "Dan bagaimana caranya gua bisa kasih lihat mereka apa yang Tuhan lakukan dalam hidup gua kalau gua blokir mereka dari kehidupan gua. Apa yang Tuhan mau dari kita adalah unconditional love."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts