Ari Wibowo Selalu Bawa Obat Stroke Meski Belum Pernah Dipakai, Ungkap Alasan Mulia
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo secara tak terduga membawa obat stroke setiap pergi ke luar rumah. Ari Wibowo rupanya memiliki alasan yang mulia selalu membawa obat stroke meski tak pernah digunakan.

WowKeren - Ari Wibowo menjadi salah satu bintang tamu dalam program acara "Lapor Pak" yang dipandu Andre Taulany cs. Dalam acara tersebut, sebuah fakta unik dan menarik dari Ari Wibowo pun terungkap.

Fakta tersebut terungkap saat Andre Taulany dan Wendi Cagur menggeledah barang bawaan Ari Wibowo. Keduanya tampak menaruh curiga jika Ari Wibowo membawa obat-obat tertentu. Secara tak diduga, Ari Wibowo malah mengakui bahwa dirinya memang selalu membawa satu jenis obat saat bepergian.

"Ada memang saya ada obatnya. Tapi bukan buat saya konsumsi, buat orang lain," ungkap Ari Wibowo dalam program acara "Lapor Pak" yang tayang pada Selasa (2/3) lalu. "Ngapain anda bawa obat untuk orang lain, pasti buat anda," cecar Wendi Cagur penasaran.


Rupanya Ari Wibowo selalu membawa obat stroke meski tak pernah mengkonsumsinya. Obat stroke tersebut dibawa Ari sebagai P3K jika ada keadaaan darurat di sekitarnya.

"Ini obat itu kalau ada orang stroke. Jadi Jakarta kan macet, kalau stroke itu kan harus cepet-cepet dibantu. Jadi ini (obat) langsung kita masukin ke mulut supaya bisa apa, ini lagi (membaik). Ini bukan obat terlarang, bukan. Ini yang kasih apoteker," jelas adik kandung Ira Wibowo tersebut.

Tapi hingga saat ini Ari Wibowo mengaku tidak pernah menggunakan atau memberikan obat tersebut kepada orang lain. Pasalnya ia sendiri khawatir karena tidak tahu prosedur yang benar untuk pemberian obat stroke itu.

"Tapi sampai hari ini tidak pernah digunakan. Dan mikir-mikir dua kali juga. Kalau dia lagi stroke, kita main kasih, tahu-tahu meninggal, nanti kita yang disalahin. Kan serba salah, jadi akhirnya ya udah. Ini simpen buat diri sendiri dan keluarga gitu," pungkas Ari Wibowo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts