Cole Sprouse Kepergok Sedang Berkencan Bersama Model Cantik
Instagram/colesprouse
Selebriti

Aktor tampan Cole Sprouse baru-baru ini tertangkap kamera paparazi sedang berkencan dengan seorang model cantik asal Kanada. Siapakah model cantik tersebut?

WowKeren - Aktor tampan asal Amerika Cole Sprouse baru-baru ini kepergok sedang berkencan bersama seorang model cantik. Fakta itu berhasil diungkap berkat jepretan foto dari salah seorang paparazi. Cole kepergok sedang berkencan bersama seorang wanita di sekitar Vancouver, Kanada, saat akhir pekan.

Dalam foto yang dibagikan oleh pagesix, bintang "Riverdale" itu diketahui sedang berkencan bersama model cantik asal Kanada yang bernama Ari Fournir. Keduanya terlihat berjalan-jalan bersama di jalanan kota Vancouver, Kanada.

Sesekali pasangan itu berpegangan tangan dan terlihat berbincang bersama. Di foto lain, model cantik Ari juga tampak melingkarkan tangannya di lengan Cole.

Saat kepergok kamera paparazi, perempuan berambut pirang itu terlihat mengenakan coat berwarna hitam. Sementara Cole yang saat itu terlihat sedang merokok tampak mengenakan coat berwarna biru dongker. Kedua pasangan itu sama-sama mengenakan masker berwarna hitam.


Ari Fournir sendiri adalah model yang aktif menggeluti profesinya di kota Montreal, Kanada. Perempuan berusia 22 tahun itu dinaungi oleh salah satu agensi yang bernama Elite Model Management. Ari dikenal khalayak luas berkat konten modeling, travelling, dan parasnya yang cantik.

Belum diketahui dengan pasti kapan Ari dan Cole pertama kali bertemu. Hal tersebut lantaran sebelum bersama Ari, Cole terlihat sedang dekat dengan model cantik Reina Silva. Ini merupakan potret Cole kedua kalinya dekat dengan seorang perempuan setelah putus dengan Lily Reinhart.

Saudara kembar Dylan Sprouse itu memang terlihat beberapa kali bergonta-ganti perempuan setelah putus dari Lily Reinhart. Pasalnya kisah cinta Cole dan Lily sudah terjalin cukup lama. Lily sendiri diketahui belum terlihat menggandeng kekasih baru.

Pasangan ini diketahui resmi berpacaran selama dua tahun lamanya. Tetapi, baik Cole maupun Lily memang sudah lama dekat sebelum akhirnya mereka mengumumkan kabar kencannya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts