'Penthouse 2' Bocorkan Plot Twist Mengejutkan Hubungan Eugene Dan Yoon Jong Hoon
SBS
TV
Demam Penthouse

'Penthouse' mengurai intrik balas dendam yang menegangkan akan terurai di penthouse, kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

WowKeren - "Penthouse 2" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/3). Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu menghadirkan foto adegan dan juga teaser terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan memperlihatkan Oh Yoon Hee (Eugene) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon). Meskipun keduanya telah menjalin kesepakatan untuk balas dendam dalam empat episode pertama, foto adegan baru mengisyaratkan konflik antara keduanya dengan suasana gelapnya.

"Penthouse" season 2 sendiri intrik mengurai kisah balas dendam yang menegangkan akan terurai di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

Mengiringi foto adegan ini, tim produksi "Penthouse 2" mengatakan, "Akan ada serangkaian plot twist sepanjang masa yang akan mengubah permainan Istana Hera, termasuk hubungan antara Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Chul di episode ke-5 dan ke-6 ini. minggu. Harap nantikan hal-hal yang terjadi di Istana Hera juga."


\'Penthouse 2\' Bocorkan Plot Twist Mengejutkan Hubungan Eugene Dan Yoon Jong Hoon

Source: Naver

Sedangkan teaser untuk episode berikutnya memperlihatkan tangisan Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) dan konfrontasi langsung dengan Eugene serta Yoon Chul. Wanita itu juga masih harus menghadapi ancaman dari Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) yang mengetahui rahasianya.

Joo Seok Kyung tanpa sengaja melihat video yang direkam oleh Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) memperlihatkan bahwa Cheon Seo Jin berada di dekat ayahnya saat pria itu jatuh dari tangga. Namun Cheon Seo Jin memutuskan kabur tanpa menolong ayahnya.

Sementara itu, "Penthouse 2" kini baru menghadirkan 4 dari 12 episode yang dijadwalkan. Meski baru tayang, drama ini sudah berhasil mencetak rating tinggi bahkan telah menembus 24 persen. "Penthouse" juga direncanakan masih memiliki 1 season lagi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts