Harga Fantastis, Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Sewa Hotel Bekas Raja Salman Untuk Malam Pertama
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah mengunjungi beberapa tempat untuk rencana pernikahan mereka. Salah satu tempat yang mereka datangi adalah kamar hotel bekas Raja Salman menginap.

WowKeren - Atta Halilintar girang setengah mati melihat Aurel Hermansyah sudah sembuh dari Covid-19. Tak ingin membuang-buang waktu, Atta langsung saja mengajak Aurel mengunjungi beberapa tempat yang rencananya akan disewa untuk pernikahan mereka. Hal ini terlihat dalam video terbaru yang diunggah Atta di kanal YouTube-nya, Kamis (4/3).

Salah satu tempat yang didatangi Atta dan Aurel adalah hotel mewah di kawasan Jakarta Barat yang dulunya pernah disewa oleh Raja Salman, Raja Arab Saudi saat berkunjung ke Indonesia. Keduanya tercengang melihat deretan fasilitas yang ada. Mulai dari fasilitas gym, sauna, sampai ruang massage pun ada di dalam kamar super luas ini.

Pemandangan kota Jakarta yang indah pun terpampang nyata di depan kasur ruangan hotel tersebut. Aurel yang tampaknya sudah jatuh hati dengan kamar hotel itu pun, meminta Atta untuk langsung menyewanya.

"Udah kamar ini aja sayang, kalau malam pertama nikahan tuh seharian di dalam kamar," ujar Aurel Hermansyah.


Sedikit syok lantaran Aurel sudah membahas perihal malam pertama pernikahan mereka, Atta pun tampak kikuk dan tersipu malu. Ia lantas kembali bertanya kepada calon istrinya itu, apakah sudah mantap dengan pilihan kamar hotel ini atau ingin yang lain.

"Oh iya bener, buat malam pertama. Bisa dimana aja sayang katanya. Kamu beneran mau kamar ini?" tanya Atta Halilintar. Aurel yang sedang bermain piano pun menjawab dengan tegas dan singkat. "Iya," sahut Aurel.

Atta kemudian menanyakan perihal harga sewa kamar hotel super mewah tersebut. Sesuai perkiraan, kamar hotel ini memiliki harga yang sangat fantastis untuk per malamnya.

"Ini kira-kira per malamnya berapa kalau kamar ini?" tanya Atta kepada salah satu pegawai hotel. "Kalau untuk kamar ini Rp150 juta per malam," jawab pegawai hotel tersebut.

Mendengar harga fantastis yang ditawarkan untuk kamar bekas Raja Arab tersebut, Atta dan Aurel hanya bisa tertawa. Meski begitu, Aurel tampaknya tak akan berubah pikiran, dan tetap ingin menyewa kamar tersebut untuk malam pertama pernikahannya dengan Atta.

"Rp150 juta per malam, bagus ya," ujar Atta Halilintar. "Bagus.. tapi aku mau tetap yang ini," pungkas Aurel Hermansyah tak mau kalah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts