Nick Jonas 'So Sweet' Sebut Priyanka Chopra Inspirasi Single Terbarunya
Instagram/nickjonas
Selebriti

Lagu yang berjudul 'This Is Heaven' itu dikatakan Nick Jonas untuk mengekspresikan perasaan gembira bersama orang terkasih. Menurutnya, lagu itu cukup romantis.

WowKeren - Pada Kamis (4/3), penyanyi Nick Jonas merilis lagu pop bertajuk "This Is Heaven" sebagai single kedua dari album solonya yang akan datang, "Spaceman". Ia memulai debut lagu itu di acara "Saturday Night Live" pada 27 Februari lalu.

Dalam wawancaranya baru-baru ini di SiriusXM Hits 1, Nick mengatakan jika inspirasi lagunya itu tak lepas dari reuni dengan istrinya, Priyanka Chopra Jonas, setelah keduanya berpisah lantaran Priyanka harus menjalani syuting "The Matrix 4" di Jerman.

Lagu itu, dikatakannya, untuk mengekspresikan perasaan gembira bersama orang terkasih. Menurutnya, lagu itu cukup romantis. Namun bagi orang lain lagu itu mungkin terdengar seperti sebuah reuni antar teman atau anggota keluarga.


"Itu dimaksudkan untuk merangkum perasaan gembira berada bersama orang yang Anda cintai," kata Nick. "Bagi saya, ini jelas hal yang romantis, tapi bagi siapa pun yang mendengarkan lagu ini, ini benar-benar tentang perasaan ketika kita akan melakukan hal normal untuk pertama kalinya lagi, atau ketika kita akan melihat bahwa teman dan keluarga yang belum kita lihat selama hampir satu tahun atau lebih."

Bukan hal yang aneh jika Nick menganggap istrinya sebagai inspirasi untuk single terbarunya kali ini. Ia bahkan menyebut jika lagunya tidak berkaitan dengan sang istri, maka lagu itu tidak terlalu bagus. Nick diketahui memang sangat mencintai istrinya. Ia bahkan sangat bersyukur akan hal itu.

"Saya pikir itu hubungan ajaib yang Anda miliki dengan seseorang yang tepat," kata Nick tentang pernikahannya dengan Priyanka. "Dan sudah lama, Anda tahu, beberapa tahun pertama pernikahan, tapi saya sangat diberkati."

Lebih jauh, ia berharap agar pendengar dapat merasakan kegembiraan seperti apa yang ia rasakan saat bertemu kembali dengan sang istri setelah sekian lama. "Saya rasa kita semua pernah mengalami hal yang sama seperti itu," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts