Cita Citata Ungkap Sudah Punya Pacar Baru, Bukan Dari Kalangan Artis Tapi Pebisnis
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita baru saja mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki pacar baru. Hal ini menunjukkan bahwa ia sudah berhasil move on dari mantan tunangannya, Roy Geurts.

WowKeren - Kisah percintaan artis Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Kabar gembira datang dari salah satu pedangdut hits Indonesia, Cita Citata. Pasalnya, Cita baru saja mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki pacar baru. Hal ini menunjukkan bahwa ia sudah berhasil move on dari mantan tunangannya, Roy Geurts.

Cita Citata menegaskan bahwa ia saat ini tengah dekat dengan seorang pria. Tak ingin terburu-buru, pelantun “Sakitnya Tuh Disini” itu masih memastikan apakah pria itu benar mau menjalani hubungan yang serius dengannya atau tidak.

"(Pacar baru) Nunggu yang pasti-pasti. Kalau dilamar harus yang pasti," kata Cita Citata di Studio TransTV, Jumat (5/3). "Ya lagi deket-deket aja tapi masih dipastiin pasti apa nggak. Jangan sampai kayak kemarin lagi, dikenalin terus nggak jadi kan malu haha."

Meski belum resmi mempublikasikan hubungannya, CIta tak segan memberikan detail tetang kekasihnya itu. Cita menambahkan pria yang tengah dekat dengannya bukanlah pria asing atau bule. Selain itu, ia juga mengungkapkan lelaki itu bukan dari kalangan selebriti, namun pebisnis.


"Bukan (kalangan artis), pembisnis. Nggak (orang luar negeri), back to basic saya haha," ujar Cita.

Tak ingin hanya bermain-main, Cita mengaku tengah menjalani pengenalan diri satu sama lain dengan pria dambaannya itu. Namun hal itu tak bisa jadi jaminan hubungan mereka akan berakhir ke pelaminan.

"Ya udah tahap pengenalan keluarga, tapi kan itu bukan berarti mau menikah kan. Ya mengenal satu sama lain aja," tutup Cita Citata.

Cita Citata sendiri sebelumnya santer dikabarkan menjalin kedekatan hubungan dengan Jordi Onsu. Namun, kedekatan itu rupanya tidak berjalan lama. Apalagi, Jordi Onsu belakangan ini memang sudah menjalin hubungan asmara dengan Frislly Herlind dan disebut-sebut siap menikah.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts