Zayn Malik Sindir Grammy Awards Dan Ungkit Soal Transparasi Pemilihan Nominasi
Instagram/zayn
Selebriti

Zayn Malik mengutarakan unek-uneknya terhadap Recording Academy dan Grammy Awards. Bintang berusia 28 itu membagikan tweet pedas di mana dia tampaknya menyinggung Grammy Awards telah melakukan hal curang.

WowKeren - Zayn Malik baru-baru ini mengutarakan unek-uneknya terhadap Recording Academy dan Grammy Awards. Pada kemarin, Selasa (9/3), bintang berusia 28 itu membagikan tweet pedas di mana dia tampaknya menyinggung Grammy Awards telah melakukan hal curang.

Kekasih Gigi Hadid itu menyindir semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan Grammy Awards. Dalam cuitannya, Zayn menyebut para penyelenggara tak akan memasukkan musisi ke dalam nominasinya kecuali mereka mengirim beberapa hadiah.

"Sial grammy dan semua orang yang terkait," tulisnya. "Kecuali jika Anda berjabat tangan dan mengirim hadiah, tidak ada pertimbangan nominasi. Tahun depan aku akan mengirimi Anda sekeranjang penganan," bunyi cuitan itu.

Hingga kini, masih belum jelas apa yang memicu reaksi Zayn di Twitter beberapa hari menjelang acara penghargaan yang akan digelar hari Minggu mendatang. Zayn Malik sendiri diketahui telah merilis tiga album solo di luar karyanya dengan One Direction. Ia juga dinominasikan satu kali bersama Taylor Swift untuk duet mereka, "I Don't Wanna Live Forever."


Zayn Malik Sindir Grammy Awards Dan Ungkit Soal Transparasi Pemilihan Nominasi

Twitter

Album terbarunya, “Nobody Is Listening” diklaim tidak memenuhi syarat untuk dipertimbangkan dalam siklus penghargaan ini karena dirilis pada Januari. Hal ini tercatat lima bulan setelah periode kelayakan berakhir pada 31 Agustus dan dua bulan setelah nominasi Grammy diumumkan pada November.

Beberapa jam setelah posting Twitter pertamanya, penyanyi itu menindaklanjuti dengan tweet kedua. Dalam cuitan terbarunya itu, ayah satu anak itu menegaskan bahwa sindirannya itu tidak menyerang seseorang secara personal. Ia juga menyebut ingin adanya transparasi nominasi.

"Tweet-ku tidak bersifat pribadi atau tentang kelayakan tetapi tentang perlunya penyertaan dan kurangnya transparansi proses nominasi dan ruang yang menciptakan dan memungkinkan. favoritisme, rasisme, dan politik jaringan untuk mempengaruhi proses pemungutan suara," bunyi cuitan itu.

Zayn Malik adalah salah satu di antara banyak musisi yang mengkritik Recording Academy dan proses seleksi, termasuk The Weeknd, Drake dan Halsey. Baru-baru ini, The Weeknd memberi tahu Billboard bahwa ia tak banya dapat nominasi Grammy tahun ini.Nyatanya, lagu mega-hit The Weeknd "Blinding Lights" menjadi yang pertama menghabiskan setahun penuh di Top 10 Billboard Hot 100, menurut Variety.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts