Jang Won Young IZ*ONE Disebut Mirip Lim Joo Kyung 'True Beauty' Saking Cantiknya
Instagram/official_izone
Selebriti

Membandingkan Jang Won Young dengan Lim Joo Kyung dari webtoon 'True Beauty', keduanya memiliki mata yang besar seperti boneka, bentuk bibir cemberut, dan kulit yang sempurna dan bersinar.

WowKeren - Dari Sunmi hingga Yoona Girls' Generation, beberapa bintang K-Pop terlihat mempromosikan pertunjukan Fall-Winter 2021 Miu Miu bulan ini. Tapi satu idol yang menarik banyak perhatian adalah Jang Won Young IZ*ONE.

Jang Won Young baru-baru ini memposting foto endorse di akun Instagram resmi IZ*ONE yang mengingatkan penggemar untuk menonton fashion show Miu Miu. Dia adalah salah satu dari sedikit selebriti Korea yang diundang untuk menjadi bagian dari Baris Depan acara.

Tapi yang benar-benar menarik perhatian semua orang adalah betapa cantiknya Jang Won Young di foto Instagram-nya. Bintang muda berusia 16 tahun itu mengenakan pakaian Miu Miu dari kepala sampai kaki berupa sweter motif kotak seharga $ 860 USD, celana pendek drill $ 860 USD, dan sepatu balerina seharga $ 775 USD dari merek tersebut.

Tas Miu Miu "Sassy Matelassé" seharga $ 2.150 USD yang tersampir manis di bahu Jang Won Young seharusnya menjadi pusat perhatian, tetapi maknae IZ*ONE itulah yang justru paling diperhatikan oleh semua orang.


Dibingkai oleh rambut tebal bergelombang, wajah Jang Won Young menunjukkan kecantikan khas Barbie seperti biasa, tetapi beberapa netizen mulai membandingkannya dengan karakter populer lainnya, Lim Joo Kyung dari webtoon "True Beauty".

Membandingkan Jang Won Young dengan Lim Joo Kyung, keduanya memiliki mata yang besar seperti boneka, bentuk bibir cemberut, dan kulit yang sempurna dan bersinar. Para netizen pun setuju kalau ia bagaikan versi real-life dari Lim Joo Kyung.

Jang Won Young IZ

Source: Koreaboo

"Dia seperti versi live-action dari Lim Joo Kyung," kata seorang netizen. Yang lain berkomentar tentang betapa kecantikannya luar biasa, sementara beberapa mengatakan dia terlihat seperti putri dari keluarga kaya.

"Won Young sangat cantik, proporsinya seperti boneka Barbie," komentar netizen. "Won Young sangat sempurna, tapi aku menantikan masa depannya," kata netizen lainnya. "Wow, semoga kehidupanku selanjutnya seperti Jang Won Young," ujar netizen. "Won Young semakin cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait