Eugene Mulai Jalani Misi Balas Dendam di 'Penthouse 2', Akting Penuh Gairah Dipuji
SBS
TV

Oh Yoon Hee (Eugene) hendak bunuh diri namun Logan Lee (Park Eun Suk) menghentikannya. Pria itu mengungkap Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) adalah pembunuh Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

WowKeren - "Penthouse 2" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (12/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto kali ini menampilkan Eugene.

Pada episode sebelumnya, Oh Yoon Hee (Eugene) berusaha untuk menangkap penjahat yang bertanggung jawab atas kecelakaan tragis putrinya Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) di tangga yang akhirnya meninggal.

Namun, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) bersatu untuk menutupi kejahatan putri mereka Ha Eun Byul (Choi Ye Bin). Tapi tepat ketika Oh Yoon Hee hendak bunuh diri, Logan Lee (Park Eun Suk) menghentikannya dengan mengungkapkan kebenaran mengejutkan bahwa Ha Eun Byul adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian Bae Ro Na.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Oh Yoon Hee kembali ke tempat di mana dia mengalami siksaan yang menghancurkan saat menyaksikan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) meninggal dalam pelukannya: ruang belajar Joo Dan Te (Uhm Ki Joon).


Eugene Mulai Jalani Misi Balas Dendam di \'Penthouse 2\', Gairah Akting Tuai Pujian

Source: SBS

Mata Oh Yoon Hee penuh dengan tekad untuk memulai misi balas dendamnya. Wanita cantik itu diam-diam melihat sekeliling untuk memeriksa penonton sebelum menyelinap ke ruang belajar penthouse.

Begitu berada di dalam, langkah selanjutnya adalah mencoba membuka pintu yang mengarah ke lemari besi rahasia yang tersembunyi di dalam ruang kerja Joo Dan Te, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Oh Yoon Hee mengetahui tentang ruang yang sangat rahasia ini dan apa yang ingin dia temukan di sana.

Memuji dedikasi Eugene pada aktingnya, produser "Penthouse 2" berkomentar, "Eugene mencurahkan seluruh tubuh dan jiwanya ke dalam setiap adegan, dan aktingnya yang penuh gairah telah membuat semua orang di lokasi syuting merasa ganjalan di tenggorokan mereka."

"Saksikan episode minggu ini untuk mengetahui apakah Oh Yoon Hee dapat menemukan bukti tentang kebenaran di balik pembunuhan putrinya Bae Ro Na," pungkas produser "Penthouse 2. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait