Kpopers, Audi Marissa Ngakak Disuruh Halu Oppa Korea Oleh Dokter Kandungan Sendiri
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan percakapan lucu bersama seorang dokter kandungan yang menanganinya. Audi Marissa kemudian mengungkap bahwa sang dokter menyarankannya untuk halu.

WowKeren - Audi Marissa kini sedang mengandung bakal buah hati pertamanya dengan sang suami, Anthony Xie. Audi pun rajin kontrol dan konsultasi ke dokter kandungan sejak awal kehamilannya. Tapi rupanya ada hal kocak yang terjadi dalam percakapan Audi Marissa dengan sang dokter kandungan.

Hal itu diketahui lewat salah satu unggahan Instagram Story terbaru milik Audi Marissa. Dalam Instagram Story-nya itu, Audi Marissa membagikan tangkapan layar percakapan via chat bersama sang dokter kandungan. Dalam tangkapan layar itu, terlihat sang dokter membagikan video Park Seo Joon ke Audi Marissa.

"Dokter ku lucu bgt deh hahaha Disuruh ngehalu aku pas hamil gini yaa 😂😂 @thomaschayadi HAHAHAHA dokkkk smpe kasih ini biar aku halu sama oppa2 ya 🤣🤣," tulis Audi Marissa pada Selasa (16/3).


Kpopers, Audi Marissa Ngakak Disuruh Halu Oppa Korea Oleh Dokter Kandungan Sendiri

Instagram Story

Audi Marissa rupanya mengartikan kiriman sang dokter sebagai imbauan untuk halu oppa Korea selama hamil. Hal itu pun sukses membuat Audi Marissa tak bisa menahan tawanya.

Seperti yang diketahui, Audi Marissa sendiri memang dikenal sebagai salah satu penggemar idol dan drama Korea atau yang lebih dikenal sebagai seorang Kpopers. Audi pun kerap kali menunjukkan rasa cintanya pada aktor maupun idol Korea di media sosial. Bahkan beberapa waktu lalu Audi Marissa sempat meluapkan kegembiraannya karena di-notice salah satu aktor Korea idolanya, Kim Jung Hyun.

Nama Audi Marissa kala itu disebut dan di-notice sebanyak 3 kali oleh Kim Jung Hyun saat aktor 30 tahun itu sedang live Instagram. Hal itu lantaran Audi sebelumnya ikut meninggalkan komentar pada Live Instagram sang aktor. Rupanya Audi Marissa sudah mengidolakan Kim Jung Hyun sejak sang aktor membintangi drama "School 2017".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait