tvN Diduga Hapus Adegan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Rumah 'Vincenzo'
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Dalam episode kedelapan, adegan itu tidak diperlihatkan sehingga fans menduga jika tvN menghapusnya. Namun tim produksi justru merilis proses syuting adegan itu.

WowKeren - "Vincenzo" belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang menampilkan proses syuting episode kedelapan. Di antara semua proses syuting yang dirilis, ada satu yang mengundang rasa penasaran fans.

Adegan itu menampilkan momen saat Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin syuting di dalam rumah Vincenzo. Dalam episode kedelapan, adegan itu tidak diperlihatkan sehingga fans menduga jika tvN memang sengaja menghapusnya.

Proses syuting untuk adegan yang diduga dihapus itu memperlihatkan Song Joong Ki sedang mempersiapkan penampilannya untuk berkencan dengan karakter Hwang Min Sung (Kim Sung Cheol). Aktor ganteng itu tampak grogi dan meminta mengulang adegannya.

"Tunggu, aku akan melakukannya lagi. Wajah Min Sung tiba-tiba terlintas di benakku," ujar Song Joong Ki. Jeon Yeo Bin mendadak datang dan mengritik penampilan Song Joong Ki, meminta pria itu untuk berganti baju.


"Aku sudah tahu kau akan memakai itu. Bagaimana bisa kamu memakai pakaian seperti itu di hari seperti ini," ujar Jeon Yeo Bin mengucapkan dialog karakternya di "Vincenzo". Menuruti permintaan Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki berganti memakai pakaian yang lebih santai dan imut.

Proses syuting adegan ini ramai menjadi pembicaraan fans Indonesia. "Bkn blm tayang. Sepertinya mmg deleted scene? Krn msh ngomongin Min Seong, dan tiba2 ganti pake baju unyu," tulis seorang fans.

"Kayanya delete scene deh itu pakaian pas dipake ngedate ah sayang sekali di hapus," sambung yang lain. "Iyaa kayaknya deleted scene :"))) padahal lucuuuk," imbuh fans lain. "Gapapa delete scene, yg penting uwu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Secara perlahan Vincenzo mulai jatuh cinta pada Hong Cha Young.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts