'Mouse' Rilis Bocoran Mencurigakan, Totalitas Akting Lee Seung Gi Tuai Pujian
Instagram/tvndrama.official
TV

Episode sebelumnya mengejutkan penonton karena Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang muncul di hadapan anak yang diculik, yang mengisyaratkan bahwa ada lebih banyak hal tersembunyi.

WowKeren - "Mouse" bakal menghadirkan episode kelima pada Rabu (17/3). Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis bocoran foto yang mencurigakan dari karakter yang dimainkan oleh Lee Seung Gi.

"Mouse" menceritakan tentang petugas polisi yang tidak bersalah dan jujur bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang tidak percaya pada apa pun selain balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya. Keduanya bekerja sama untuk melacak predator psikopat jahat.

Episode sebelumnya mengejutkan penonton karena Jung Ba Reum yang muncul di hadapan anak yang diculik, yang mengisyaratkan bahwa ada lebih banyak hal yang tersembunyi dari petugas polisi yang ramah itu daripada yang terlihat.

Foto adegan terbaru "Mouse" meningkatkan kecurigaan tentang karakter ini. Dalam foto tersebut, Jung Ba Reum bertemu dengan seorang pria misterius di tengah malam. Dengan satu tangan, Jung Ba Reum memegang kruknya dan di tangan lainnya memegang amplop tebal.


Seorang pria bertopeng muncul dan Jung Ba Reum menyerahkan amplop itu padanya. Dia melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada yang melihatnya dan tetap di belakang untuk melihat pria itu meluncur dengan sepeda motornya. Kemudian Jung Ba Reum memanggil seseorang dengan mata gelap, menimbulkan kecurigaan tentang sifat aslinya.

Mengiringi foto adegan di atas, Lee Seung Gi menerima pujian dari staf di lokasi syuting drama karena totalitas memberikan segalanya di setiap adegan. Pada hari dia syuting adegan ini, aktor ganteng itu tiba di lokasi syuting lebih awal.

Lee Seung Gi merenungkan emosi karakternya saat mempelajari naskah, meninjau posisinya dengan sutradara (PD) Choi Joon Bae, dan menyampaikan energi positif kepada semua orang dengan cara yang tulus. Terlepas dari kenyataan bahwa mungkin tidak nyaman berjalan dengan cara yang sama saat menggunakan kruk, dia dengan cepat menyelesaikan syuting dengan energi cerah.

Tim produksi menyatakan, "Lee Seung Gi, yang memberikan akhir mengejutkan di episode empat, juga akan melakukan pekerjaan yang bagus di episode ini. Episode kelima akan membagikan petunjuk lain tentang predator yang mereka cari. Silakan nantikan episode berikutnya yang ditayangkan pada 17 Maret yang akan memaksimalkan kesenangan penalaran."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel