Bastian Steel Klarifikasi Kabar Ribut Dengan Iqbaal Ramadhan di Depan Mini Market, Karena Behel?
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Steel akhirnya buka suara soal kabar yang menyebut dirinya kerap ribut dengan Iqbaal Ramadhan. Basitan juga menjelaskan soal isu ribut dengan Iqbaal di depan mini market.

WowKeren - Baru-baru ini para mantan personel Coboy Junior sukses membuat penggemar bernostalgia. Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel (Bastian Bintang), Alvaro Maldini dan Teuku Rizky, terlihat membuat konten YouTube bersama mengenang masa lalu mereka. Termasuk soal Iqbaal dan Bastian yang kerap ribut.

Saat Bastian dan Aldi menjadi bintang tamu di acara "Rumpi", masalah itu pun kembali diungkit. "Kamu dulu waktu di Coboy Junior paling sering berantem sama Iqbaal, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Kamis (18/3). "Fitnah," jawab Bastian langsung.

"Masa, ini ada artikelnya 'Bastian Steel dan Iqbaal Ramadhan ribut di depan mini market'," ujar Feni Rose tak percaya. "Nggak ada ini artikel-artikelan ini. Enggak itu fitnah, karena nggak cuma sama Iqbaal, sama tiga-tiganya," jawab Bastian menjelaskan.


Bastian kemudian menjelaskan alasan sebenarnya dari pertseteruannya dengan Iqbaal Ramadhan. Punya sifat yang jahil, Bastian pun menggoda Iqbaal yang baru saja pasang behel. Saat Iqbaal menunjukkan rasa tidak sukanya, Bastian ternyata juga merasa jengkel.

"Aku kan jahil orangnya, jadi Iqbaal tu kalau lagi capek pas aku jahilin dia. Baru pasang behel tu terus aku jahilin, mungkin kayak ngeledek-ngeledekin atau apa gitu, terus akhirnya dia kesel akhirnya aku juga kesel kayak 'Ngapain sih lo kesel?!'. Masih kecil kan waktu itu," tutur Bastian.

Feni Rose kemudian menunjukkan cuplikan video pernyataan Rizky soal hubungan Iqbaal dan Bastian yang sering ribut saat di Coboy Junior. "Dulu tu Bastian sama Iqbaal adalah, bukan nggak cocok ya emang musuh aja gitu," ungkap Rizky.

"Enggak kita nggak musuhan, kita saling sayang. Cuman saking sayangnya kita kejadian seperti itu," jelas Bastian. "Gue setuju nih, beneran. Soalnya kalau lagi ngobrol berdua gitu emang sebenernya nyambung dan dari dulu. cuma ya gitu aja," pungkas Iqbaal menimpali pernyataan Bastian.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait