Jessica Iskandar Mendadak Kangen Liburan ke Jepang Bareng Nobu, Ada Hubungan Apa?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memamerkan foto cantiknya saat asyik berlibur ke Jepang. Menariknya, Jedar juga menuliskan pesan untuk Nobu hingga membuat banyak netter berspekulasi soal hubungan mereka.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar belakangan ramai diisukan dekat dengan seorang pria bule bernama Vincent Verhaag. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu kerap membagikan kebersamannya dengan Vincent di laman Instagram-nya.

Namun baru-baru ini, Jedar bikin publik bertanya-tanya lantaran postingannya di Instagram Stories. Bagaimana tidak? Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa dirinya rindu ke Jepang sembari menandai akun milik Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Tampaknya itu adalah foto lawas Jedar. Terlihat dari gaya rambut pendeknya yang berwarna pirang. Namun tidak diketahui kapan tepatnya foto tersebut diambil saat Jedar di Jepang.

Jedar memamerkan foto cantiknya saat berpose di depan sebuah tembok. Penampilan Jedar tampak stylish saat mengenakan rok biru yang dipadu dengan sweater keluaran brand ternama. "Duh jadi kangen jepang @yukinobu_de_fretes," tulis Jedar, Kamis (18/3).

Unggahan Jedar itu juga sempat di-repost oleh Nobu di Instagram Stories-nya. Pria yang terlibat skandal video syur bersama Gisella Anastasia ini membalas pesan Jedar menggunakan bahasa Jepang. Nobu juga mengaku rindu. "Saya juga," katanya.


Jessica Iskandar Mendadak Kangen Liburan ke Jepang Bareng Nobu, Ada Hubungan Apa?

Instagram Story

Bukan hanya satu, Jedar kembali mengunggah foto lain dirinya yang tampak dari belakang. Keterangan pada unggahan Jedar kali ini juga tak kalah mengejutkannya.

"Enaknya nyore bareng kamu @yukinobu_de_fretes," kata Jedar lagi sembari menambahkan emoji hati. Tambahan emoji hati merah ini tentu membuat publik bertanya-tanya. Sebenarnya ada hubungan apa antara Jedar dan Nobu?

Sontak unggahan ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Jedar dan Nobu memang pernah dekat serta kerja bersama. Namun sampai saat ini pun, baik Jedar maupun Nobu belum memberikan pernyataan apapun soal kedekatan mereka.

Sementara itu, nama Nobu sendiri mulai dikenal publik sejak dirinya terlibat skandal video syur bersama Gisella Anastasia. Sampai saat ini, Nobu belum bisa kembali ke Jepang lantaran masih terikat kasus hukum tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait