BTS Muncul di Video Bareng Artis-Artis Big Hit, Ukuran Tubuh Jungkook Membingungkan
Selebriti

Penampilan Jungkook dalam video bagian dari kampanye #WhatDoYouBelieveIn dan #IBelieveIn yang dirilis Big Hit Entertainment baru-baru ini sukses membingungkan banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini Big Hit Entertainment merilis sebuah video sebagai bagian dari kampanye #WhatDoYouBelieveIn dan #IBelieveIn mereka. Penampilan Jungkook BTS (Bangtan Boys) dalam video sukses membingungkan banyak orang.

Dalam video ini, artis yang tergabung dalam Big Hit Labels mengungkapkan apa yang mereka yakini. Mereka yang tampil dalam video antara lain ENHYPEN, SEVENTEEN (II), G-FRIEND, TXT dan BTS.

ENHYPEN terlihat bekerja sama untuk mendayung perahu di laut. Member SEVENTEEN mengungkapkan bahwa orang yang gelisah memiliki pertarungan mereka sendiri. Mereka menemukan bahwa daripada berfokus pada kecemasan mereka, lebih baik berfokus pada suara satu sama lain dan mencapai tujuan mereka.


Untuk G-FRIEND, kalian dapat melihat setiap member berfokus pada diri mereka sendiri, menunjukkan bahwa penting untuk melatih diri sendiri. NU'EST menunjukkan dalam porsi mereka bahwa tidak apa-apa untuk hidup sedikit dan hanya tersenyum. Dan tidak pernah ada grup yang lebih serius tentang pizza nanas selain TXT.

BTS di sisi lain terus menunjukkan pentingnya koneksi dan ikatan mereka satu sama lain, penggemar mereka, dan dunia. Meski pesan mereka masuk hati, tapi Jungkook lebih mencuri perhatian karena ukuran tubuhnya yang entah bagaimana menjadi raksasa.

BTS Muncul di Video Bareng Artis-Artis Big Hit, Ukuran Tubuh Jungkook Membingungkan

Source: YouTube

Dalam kehidupan nyata, Jungkook tidak kecil atau raksasa, ukurannya sangat pas di hati ARMY. Namun dalam video, penyanyi kelahiran 1997 itu menjadi seukuran King Kong.

Penggemar yang bingung ingin tahu mengapa Jungkook begitu besar. Namun J-Hope sepertinya tidak terpengaruh. Ia dengan santai menyuruh Jungkook untuk keluar dan masuk lagi seperti ukuran normalnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait