Sudah Damai, Yunita Lestari Beber Betapa Bahagianya Ichal Bisa Bertemu Daus Mini
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari telah berdamai. Lantas kini terungkap bagaimana kebahagiaan putra mereka, Ivander Haykal Firdaus bisa bertemu dengan sang ayah.

WowKeren - Perseteruan Daus Mini dan eks istrinya, Yunita Lestari, akhirnya berakhir damai. Daus dan sang istri, Shelvie Hana Wijaya pun meluangkan waktu untuk mengunjungi kediaman Yunita dan meminta maaf.

Momen pertemuan mereka pun terekam dalam unggahan terbaru di laman Instagram milik Yunita. Daus dan Shelvie bahkan berfoto dengan Yunita dan sang suami Haney Ariska Febrianto.

Di tengah-tengah mereka terlihat Ivander Haykal Firdaus atau Ichal yang tampak tersenyum semringah. Dan benar saja, Yunita pun mengaku bahwa putranya tersebut sangat bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan Daus.


Bahkan karena saking bahagianya, Ichal sampai tak bisa tidur karena terus teringat pertemuan dengan ayahnya tersebut. "Sampai enggak bisa tidur dia. Kalau depan orang dia kaget, shock, pas mau tidur aku suruh, dia bilang ‘enggak bisa’ katanya seneng banget,” ujar Yunita dalam program "Rumpi" yang tayang pada Kamis (18/3).

Diakui Yunita, Ichal memang sudah sejak lama mendambakan momen pertemuan tersebut. Yunita pun mengaku bahwa ini adalah kali pertamanya ia dan sang suami bisa saling bertemu dengan Daus dan Shelvie. “Ini pertama kalinya kita berempat ketemu di satu ruangan,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Daus Mini mengaku akan mempertahankan momen bahagia tersebut. Dia akan berusaha untuk selalu memelihara keharmonisan antara keluarganya dan keluarga Yunita. Hal tersebut ia lakukan tak lain hanya demi kebahagiaan sang anak.

“InsyaAllah karena momentum itu enggak putus tadi malam aja tapi untuk ke depannya,” jelasnya. “Makanya jadi buat pembelajaran kita sebagai orang tua bahwasannya jangan kita ngikutin ego, kita harus legawa menerima satu sama lain, demi anak,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts