Kembali Harmonis, Yunita Lestari Beber Tiga Permintaan yang Harus Dikabulkan Daus Mini
Instagram/lee_yunita/dausminiasli
Selebriti

Yunita Lestari punya tiga permintaan yang wajib dikabulkan oleh mantan suaminya, Daus Mini usai konflik tes DNA. Bukan untuk dirinya, Yunita menyebut jika permintaannya itu demi kebahagiaan anak mereka.

WowKeren - Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari sempat terlibat konflik panas soal tes DNA anak. Setelah mengalami proses yang cukup panjang, istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya akhirnya meminta maaf kepada Yunita dan permasalahan berakhir damai.

Demi menghindari kesalahpahaman seperti ini terulang, Yunita Lestari pun membeberkan tiga poin penting yang harus dikabulkan Daus Mini. Poin-poin penting itu tentu saja berhubungan dengan anak mereka, HF alias Ical. Yunita sangat berharap permintaannya ini bisa dikabulkan oleh Daus Mini demi masa depan sang anak.

"Jadi kemarin memang ada tiga poin yang aku sampaikan. Pertama, aku tidak mau hubungan aku sama bapaknya dibatasi oleh pihak ketiga, dalam artian istrinya (Shelvie). Sanggup nggak? jadi jangan dipisahin lah gitu, kasihan," ungkap Yunita di kanal YouTube CumiCumi, Jumat (19/3).

"Kedua, apabila Daus menafkahi anaknya tidak boleh ada kecemburuan. Apabila anaknya meminta sesuatu pada bapaknya juga tidak boleh ada kecemburuan," sambungnya. "Jadi, ya selayaknya bapak sama anak senormal-normalnya ya. Anak masih butuh kasih sayang dari bapaknya, butuh nafkah dari bapaknya, dan itu tidak boleh dihalangi."


Poin ketiga yang menurut Yunita paling penting adalah soal urusan tes DNA anaknya dan Daus Mini. Yunita meminta agar permasalahan tes DNA ini disudahi. "Yang ketiga aku mau permasalahan kemarin yang menyebutkan tes DNA disudahi," tegas Yunita.

Yunita pun menceritakan pihak Daus Mini yang berniat baik mendatanginya untuk minta maaf. Mencoba melupakan sakit hatinya, Yunita dengan berbesar hati pun membukakan pintu maaf untuk Daus dan istrinya.

"Karena kemarin memang pihak Daus dan istrinya, dan beberapa pengacaranya emang berniat baik, mereka yang datang ke aku untuk meminta maaf. Ya aku dengan berbesar hati harus memaafkan," tutur Yunita.

Sudah bisa bertemu dengan Daus Mini, Yunita menyebut anaknya sangat bahagia. Pasalnya sudah lebih dari enam bulan mereka tidak saling bertemu dan memberi kabar.

"Alhamdulillah sekarang sudah membaik ya, apalagi dia (anak) kemarin sudah ketemu sama papinya, enam bulan lho nggak ketemu," pungkas Yunita. "Seneng banget dia tuh."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts