Pembunuhan Brutal Yang Dilakukan Taecyeon 2PM di 'Vincenzo' Picu Perdebatan
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Cuplikan episode kesembilan memperlihatkan betapa brutalnya Jang Joon Woo ketika membunuh seseorang. Drama 'Vincenzo' kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas.

WowKeren - "Vincenzo" menjadi semakin seru dalam setiap episode terbarunya. Kini, Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), bos utama grup Babel bahkan sudah mulai menunjukkan jiwa psikopat yang ia miliki.

Cuplikan episode kesembilan memperlihatkan betapa brutalnya Jang Joon Woo ketika membunuh seseorang. Ia menggunakan senjata tongkat hoki es dan memukuli seorang jaksa bertubi-tubi hingga darahnya terciprat ke mana-mana.

Aksi pembunuhan brutal yang dilakukan Jang Joon Woo memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Ada yang mengatakan bahwa seharusnya adegan itu masuk kategori penonton 19 tahun ke atas, sedangkan yang lain mengatakan jika tidak perlu.

"Wow, pemandangan ini benar-benar menakutkan. Kurasa ini harus masuk rating 19 tahun ke atas," tulis seorang netizen. "Aku merasa adegan ini akan menerima peringatan dari badan pengawas TV," sambung yang lain.


"Joon Woo hanyalah seorang psikopat. Aku sangat takut saat menonton adegan ini," imbuh netizen lain. "Ah… Serius, psiko Taecyeon sangat pandai berakting di sini. Ini cukup gamblang tapi kupikir itu cukup menyegarkan karena jaksa Asia Tenggara juga orang jahat," tambah yang lain. "Adegan ini terlalu gamblang. Rating penontonnya 15 tahun ke atas. Aku khawatir remaja mungkin melihat dan menirunya," tutur netizen lain. "

"Tidak tapi, kupikir adegan ini cukup berisiko untuk diberi peringkat 15 tahun ke atas. Tapi jika remaja belajar bahwa mereka dapat dengan mudah membunuh seseorang dari menonton drama, maka itu bukan kesalahan drama tetapi faktor lain, seperti sebagai latar belakang mereka. Juga tidak seperti anak usia 7,8 tahun yang menonton ini tetapi karena peringkatnya 15, aku tidak berpikir mereka yang menonton ini akan menjadi usia yang mudah dipengaruhi oleh adegan dan berpikir mereka dapat mencoba membunuh seseorang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu menuai pujian terkait alur dan akting tanpa cela para pemainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts