Yoon Jong Hoon Terungkap Ayah Kandung Kim Hyun Soo, 'Penthouse 2' Ditanggapi Sinis
TV

'Penthouse 2' hanya memiliki 12 episode dan nantinya tim produksi akan menayangkan season 3. Season 3 dari drama SBS ini kabarnya hanya akan tayang seminggu sekali.

WowKeren - "Penthouse 2" menayangkan episode kesepuluh pada Sabtu (20/3). Dalam episode terbaru drama hits tersebut, Oh Yoon Hee (Eugene) terungkap siapa sebenarnya ayah kandung dari Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Oh Yoon Hee mengunjungi Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) di kantor polisi karena pria itu dituduh menyogok seseorang menjadi pelaku pembunuhan Bae Ro Na. Oh Yoon Hee ingin membuat Ha Yoon Chul tersiksa dan mengungkap kebenaran.

Oh Yoon Hee mengatakan jika Ha Yoon Chul adalah kandung Bae Ro Na. Pria itu tentu saja syok mengetahui fakta tersebut. Ditambah lagi Oh Yoon Hee langsung berniat pergi usai mengungkap fakta itu hingga Ha Yoon Chul berteriak histeris.

Fakta terbaru dari "Penthouse 2" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang sudah menebak jika Ha Yoon Chul adalah ayah kandung Bae Ro Na. Tak sedikit fans yang menanggapi dengan sinis karena alurnya makin membuat stres.


"Lama lama stress sendiri mikirin ini drama, aku tertipu lagi dan lagi," tulis seorang fans. "Apa sihh bangkaiiii gam ngertiii malesss gak mood dramanya gak ngotak," sambung yang lain. "Ribet bgt ni drama uda bole colab sm sinetron indo muter2 ky komedi," imbuh yang lain.

"Capek ya??sama kok aku juga :) enggak nonton dramanya greget udah nonton bawaannya emosi ini gimane adeee si rona anaknya dr. Ha bearti Eun byeol sama rona saudara dong anjirrr, terlalu banyak plot tws yang bikin otak ngebul, padahal jujur aku udah ngeship seokhoon sama Eun byeol woy," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 2" hanya memiliki 12 episode dan nantinya tim produksi akan menayangkan season 3. Namun berbeda dari dua season sebelumnya, "Penthouse 3" kabarnya hanya akan tayang seminggu sekali. Tim produksi juga membocorkan jika dalam setiap episodenya, drama ini akan selalu menghadirkan plot twist menarik. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait