Kim Jaehwan Kejutkan Fans Rilis Teaser Scheduler Untuk Album Comeback 'CHANGE'
Instagram/kjh_official
Musik

Solois ini akan comeback dengan mini album ketiganya yang bertajuk 'Change'. Kim Jaehwan sekarang menjatuhkan penjadwal comeback-nya yang memuat tanggal perilisan konten album tersebut.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Kim Jaehwan. Pasalnya, mantan member Wanna One ini akan kembali dengan musik baru musim semi ini. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Jaehwan.

Solois ini akan comeback dengan mini album ketiganya yang bertajuk “Change”. Dia sekarang menjatuhkan penjadwal comeback-nya. Terungkan bahwa Jaehwan akan menjatuhkan foto konsep untuk versi “A” pada tanggal 23, 24, dan 25, diikuti oleh film konsep versi “A” pada tanggal 26, kemudian foto konsep untuk karyanya.

Kim Jaehwan Kejutkan Fans Rilis Teaser Scheduler Untuk Comeback \'CHANGE\'

Twitter


Versi “B” pada tanggal 27, 28, dan 29, diikuti oleh film versi konsep “B” pada tanggal 30. Dia kemudian mengungkapkan “spoiler REC” pada tanggal 31 dan 1 April, diikuti oleh daftar lagu pada tanggal 2 April, medley sorotan pada tanggal 3 April, teaser video klip pada tanggal 5 dan 6 April, sebelum comeback penuhnya pada tanggal 7 April pukul 6 sore KST.

Ini akan menjadi album pertama Kim Jae Hwan dalam lebih dari setahun sejak mini album keduanya "Moment" pada Desember 2019. Pada Februari 2020, Kim Jae Hwan juga merilis single digital "Goodbye," dan ia merilis single keduanya "I'm Not Ok ”di bulan Agustus.

Mini album terdahulunya “Moment” diketahui sukses berada di posisi teratas chart iTunes di berbagai negara seperti Thailand, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, Singapura, dan juga Indonesia. Selain itu, mini album tersebut juga mendekati puncak chart iTunes di Jepang, Rusia, Australia, dan beberapa negara lainnya

Selain perilisan single resminya, Kim Jae Hwan menyanyikan "Someday" untuk OST "Crash Landing on You", "You're My End and My Beginning" untuk OST "The King: Eternal Monarch", dan "What If" untuk OST "Record of Youth" tahun lalu. Dia juga merilis lagu "COLD" dengan MC Mong, "Break Away" untuk album yang dirilis oleh "Yoo Hee Yeol's Sketchbook," "At Every Moment" untuk OST webtoon "Bunny and Guys," dan "Spring Summer Autumn Winter ”untuk Album Peringatan 30 Tahun Kim Hyun Sik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts