Jessi Ungkap Pendapat Jujur Ibunya tentang Kim Jong Kook
Instagram/kjk76
Selebriti

Terakhir kali Jessi tampil di acara itu, ibu Kim Jong Kook tidak merahasiakan betapa terkesannya dia dengan rapper tersebut, dan dia bahkan berbagi bahwa dia akan senang menjadikannya sebagai menantu.

WowKeren - Pada episode Minggu (21/3) dari variety show "My Ugly Duckling", Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi kembali tampil sebagai bintang tamu. Di sini, ia berbicara tentang opini ibunya terkait Kim Jong Kook.

Terakhir kali Jessi tampil di acara itu, ibu Kim Jong Kook tidak merahasiakan betapa terkesannya dia dengan penyanyi wanita tersebut, dan dia bahkan berbagi bahwa dia akan senang menjadikannya sebagai menantu. Begitu Jessi masuk, Shin Dong Yup dengan menggoda menunjukkan bahwa ibu Kim Jong Kook tampak sangat senang melihatnya, yang tidak disangkal oleh ibu Kim Jong Kook.

Acara ini juga mengingatkan penonton bahwa selama penampilan tamu sebelumnya, Jessi memilih Kim Jong Kook sebagai cast yang akan dinikahinya jika dia harus membuat pilihan berdasarkan penampilan. Rapper tersebut bahkan bercanda dengan mengatakan, "Tapi tidakkah kalian berpikir kalau Jong Kook dan aku punya anak, nanti akan jadi cakep?"

Seo Jang Hoon kemudian bertanya kepada Jessi apakah ibunya pernah memberikan nasihatnya tentang pria seperti apa yang akan dia kencani atau membagikan pemikirannya tentang pria seperti apa yang dia inginkan untuk menjadi menantu.


Jessi Ungkap Pendapat Jujur Ibunya tentang Kim Jong Kook

Source: SBS, Soompi

Jessi menjawab, "Ketika aku berbicara dengan ibuku di telepon, dia selalu mengatakan hal-hal seperti, 'Jessi, kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Jessi, selalu rendah hati, dan jaga [(c=Yoo) Jae Suk] dengan baik.' Dia selalu berbicara tentang Jae Suk."

Dia melanjutkan sambil tertawa, "Tapi menurutku ibuku juga sangat menyukai (Kim) Jong Kook." Saat Shin Dong Yup segera mulai menggodanya, Jessi melanjutkan, "Aku memberitahunya, 'Bu! Itu hanya acara TV!' Tapi ibuku terus berbicara tentang bagaimana dia terlihat seperti orang yang baik."

Jessi kemudian menambahkan, "Ibuku hanya ingin aku berkencan dengan pria yang baik. Ibuku tidak mengenal Jong Kook secara pribadi, dan dia bahkan tidak pernah bertemu dengannya secara langsung. Jadi hanya berdasarkan apa yang dia lihat di TV, dia membuat kesan yang luar biasa."

Jessi juga berbicara tentang bekerja dengan PSY, pendiri agensinya saat ini P NATION, di lagu barunya "What Type of X." Ketika Seo Jang Hoon bertanya apakah menurutnya "What Type of X" akan lebih baik atau lebih buruk daripada hit terakhirnya, "NUNU NANA," jawab Jessi, "Bagaimana aku bisa tahu? Aku harus melihat bagaimana keadaannya. Tapi PSY mengatakan bahwa lagu baru ini jauh lebih baik...dia sangat menyukai lagu itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts