Kris Jenner Sebut Nama Ini Pasca Ditanya Anak Yang Akan Didatanginya Bila Ada Masalah
Instagram/krisjenner
Selebriti

Ibu kandung The Kardashian-Jenner, Kris Jenner baru-baru ini diminta untuk memilih di antara keenam anaknya yang akan ia hubungi bila mengalami keadaan sulit. Siapa?

WowKeren - Kehidupan keluarga The Kardashian-Jenner memang tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran setiap anggota keluarga The Kardashian-Jenner selalu memiliki cerita menarik untuk dikulik.

Potret kehidupan keluarga ini pun diabadikan dalam sebuah variety show populer yakni "Keeping Up With The Kardashian". Bahkan variety show itu telah bertahan selama 14 tahun lamanya. Variety Show populer ini pertama kali ditayangkan pada 2007 dan masih bertahan hingga sekarang. Sayangnya, KUWTK dikabarkan akan segera tamat dan sedang proses penayangan episode terakhir.

Tentunya keluarga The Kardashian-Jenner tak lepas dari peran ibu mereka yang sangat populer yakni Kris Jenner. Wanita berusia 65 tahun itu diketahui memiliki lima anak perempuan dan satu laki-laki. Anak-anak Kris yang populer itu yakni Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Rob Kardashian, Kendall Jenner, dan terakhir Kylie Jenner.

Namun baru-baru ini, Kris ditodong dengan pertanyaan yang sulit. Dilansir dari Just Jared, Kris ditanya mengenai siapa anak yang akan dihubunginya bila sedang mengalami keadaan kesulitan.


Secara terang-terangan, Kris menyebut nama putri keduanya Kim Kardashian. Kris mengakui bahwa Kim adalah orang yang sangat tenang sehingga ia dapat menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat.

"Kim akan menjadi anak perempuan andalanku," jawab Kris. "Dia (Kim) selalu menjadi tujuan kami setiap kali terjadi sesuatu karena dia sangat tenang dan dialah yang benar-benar memikirkan semuanya."

Kris lantas kembali diminta menyebutkan dua nama yang akan dipilihnya untuk ikut makan malam terbaik bersamanya. Tak menjawab nama-anaknya. Kris mengatakan akan mengajak almarhum mantan suaminya, Robert Kardashian, dan Tuhan. "Mereka berdua akan aku ajak dalam makan malam tersebut," gurau Kris.

Sementara itu, Kris pernah mendapatkan pertanyaan yang hampir serupa. Kris ditanya pendapat mengenai siapa di antara keenam anaknya yang mengalami perubahan secara signifikan. Kris lantas menjawab nama Kendall dan Kylie.

Kris mengatakan masih sering menganggap Kendall dan Kylie sebagai anak kecil. Bahkan ia tak menyangka bahwa kedua anaknya itu telah tumbuh menjadi wanita dewasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait