Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Bertekad Kuat di Poster 'Undercover', Tim Produksi Beri Bocoran Ini
Instagram/kimhyunjooforever
TV

Bersama dengan dirilisnya poster baru 'Undercover', tim produksi 'Undercover' turut memberikan bocoran singkat tentang kisah Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Undercover", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini mereka merilis poster dari empat pemeran utamanya yakni Ji Jin Hee, Kim Hyun Joo, Yeon Woo Jin dan Sunhwa.

Poster ini menyoroti hubungan para karakter dengan kebenaran yang mereka sembunyikan. Karakter Ji Jin Hee yakni Han Jung Hyun, menunjukkan karisma yang kuat dan intens dalam posternya. Hal itu diperjelas dengan teks yang disertakan, "Seorang pria yang harus menyembunyikan sesuatu untuk melindungi."

Selanjutnya ada poster Kim Hyun Joo yang berperan sebagai Choi Yeon Soo menunjukkan kepribadiannya yang lembut namun memiliki tekad kuat. Sedangkan teks di posternya berbunyi, "Seorang wanita yang harus melawan sesuatu untuk melindungi."


Selain itu, poster tersebut juga menampilkan Yeon Woo Jin dan Sunhwa yang berperan sebagai versi muda mereka. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama selama periode perlawanan dan penindasan. Menurut tim produksi, kedua aktor akan menggambarkan awal yang mengesankan dari hubungan Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo.

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi meminta pemirsa untuk menantikan kisah menarik yang akan dihadirkan drama ini. "'Undercover' adalah kisah seorang pria dan wanita yang bertarung sengit untuk melindungi apa yang berharga bagi mereka," kata tim produksi.

Mereka melanjutkan, "Silahkan tonton sambil fokus pada emosi Han Jung Hyun, yang tersiksa karena harus memilih antara perannya sebagai kepala rumah tangga biasa dan misi penyamarannya, dengan Choi Yeon Soo, yang datang untuk menghadapi kebenaran setelah mencintai tanpa meragukannya bahkan untuk sesaat."

"Harap antisipasi akting penuh gairah dari para aktor, yang akan secara menyeluruh menggambarkan kisah penting Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo yang menghubungkan masa lalu dan masa kini," pungkas tim produksi."

Sementara itu, "Undercover" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Byeond Evil" pada Jumat - Sabtu malam JTBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 23 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel