Kerja Sama Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon Dibocorkan Makin Serius, Begini Kata Tim Produksi 'Mouse'
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Mouse', tim produksi merilis beberapa foto adegan Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon sekaligus memberikan spoiler singkat seperti ini.

WowKeren - "Mouse" akan menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (25/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) sekaligus memberikan spoiler singkat.

Foto adegan ini menunjukkan kerja sama Jung Ba Reum dan Go Moo Chi yang akan semakin kuat di episode kedelapan "Mouse". Keduanya akan menyingsingkan lengan baju dan menyelam lebih dalam untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Kedua karakter juga mencari bukti di setiap sudut lokasi pembunuhan. Citra Jung Ba Reum sebagai polisi muda yang kikuk tidak terlihat saat dia secara karismatik menggunakan kemampuannya untuk mencari pembunuh psikopat.

Begitupun dengan Go Moo Chi yang memandang Jung Ba Reum dengan tatapan tidak percaya saat melihat perubahannya dalam memecahkan kasus. Selain itu, keduanya juga terlihat bertukar tatapan tegang yang menyiratkan sesuatu yang buruk telah terjadi.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Mouse" turut memberikan spoiler singkat untuk menarik minat pemirsa. Menurutnya, perubahan mendadak Jung Ba Reum akan membuat jalan cerita drama ini semakin mengasyikkan.

"Jung Ba Reum akan merasa bingung dengan perubahan yang tiba-tiba dia alami, dan Go Moo Chi akan merasa senang sekaligus ragu dengan transformasi Jung Ba Reum. Cara mereka melakukan investigasi bersama di tengah-tengah suasana berbahaya akan membuat penonton tertarik dengan cara baru," tutur tim produksi.

Sementara itu, di episode sebelumnya Jung Ba Reum lolos dari kematian dan berhasil mendeteksi keadaan psikologis pada pembunuh. Setelah bertemu dengan Han Seo Joon (Ahn Jae Wook), Jung Ba Reum tiba-tiba mendapatkan ingatan tentang bocah piskopat bernama Jae Hoon (Kim Kang Hoon).

Dengan ingatan tersebut, Jung Ba Reum kini semakin dicurigai sebagai psikopat yang sebenarnya. Bagi kalian yang ingin menyaksikan kebenarannya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya episode terbaru "Mouse" ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel