Sudah Lelah, Rizky Febian Akhirnya Resmi Polisikan Teddy Gegara Aset Tak Dikembalikan
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian tampaknya sudah habis kesabaran menghadapi suami mendiang ibunya, Teddy Paradiyana yang tak kunjung mengembalikan aset berharganya. Karena itu, Rizky pun melaporkan Teddy ke polisi.

WowKeren - Rizky Febian tampaknya sudah habis kesabaran menghadapi suami mendiang ibunya, Teddy Paradiyana. Diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Rizky Febian akhirnya melaporkan Teddy ke Polda Metro Jaya Bandung, Jawa Barat karena tak kunjung mengembalikan sejumlah aset miliknya dan sang adik, Putri Delina.

"Betul kami sudah buat langkah hukum," ujar Feri Hudaya selaku kuasa hukum Rizky dan Putri saat dihubungi awak media, Kamis (25/3). "Atas kasus asetnya Iky, sampai saat ini belum diserahkan."

Feri menegaskan laporan yang dibuat Rizky Febian bukan masalah harta warisan peninggalan sang ibunda, Lina Jubaedah. Pelantun "Cuek" ini melaporkan Teddy karena tak mengembalikan aset miliknya yang dikelola sang ibu semasa hidupnya. Dalam artian lain, aset-aset tersebut adalah milik pribadi Rizky Febian.

"Jadi yang harus digaris bawahi sekarang ini bukan bicara warisan, tapi harta Iky murni, pribadi yang dulu dikelola oleh almarhumah. Kan di situ ada asetnya tuh, surat-suratnya kan dipegang oleh saudara Teddy," bebernya.

Diketahui, Rizky Febian menitipkan sejumlah uang kepada mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Uang tersebut kemudian dibelikan beberapa properti hingga kendaraan.


Jumlahnya ada 12 aset, di antaranya rumah dan ruko di Panyawangan Bandung, rumah kos 32 kamar di Bandung, mobil Toyota Kijang dan villa. Ada pula toko material di Banjaran dan Majalaya, tanah di Pangalengan Bandung, tanah-tanah di Banjaran, Ciamis, usaha grosir dan perhiasan emas. Total aset tersebut diperkirakan sampai miliaran rupiah.

Kabarnya, Teddy telah menjual beberapa aset berharga tersebut. Namun, pengacara Rizky Febian belum bisa mengonfirmasi hal ini.

"Rumah dan ruko di Panyawangan Bandung, itu katanya masih dicari sertifikatnya. Ya, kayak mobil pun katanya sudah dijual. Kalau belum dijual, mana mobilnya, BPKB," papar pengacara Rizky Febian.

Tak ingin kecolongan lagi, pihak Rizky Febian pun meminta Teddy untuk segera menunjukkan bukti-bukti fisik bahwa aset-aset tersebut memang benar masih ada dan belum dijual. Pengacara Rizky Febian pun akan berusaha untuk mengungkap fakta sebenarnya dibalik keberadaan aset-aset penting tersebut.

"Keterangan itu hanya didapat dari catatan, tidak ada penyerahan bukti fisik. Makanya untuk Minggu selanjutnya, saya minta seluruh asetnya Iky dan warisan almarhum untuk Putri, dibawa," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait