T-shirt Design Maker
Tekno

Kini kamu bisa mendesain kaus idaman dengan desain favoritmu sendiri dengan mudah menggunakan aplikasi di ponsel. Ada banyak fitur menarik untuk mengkreasikan desain impianmu.

WowKeren - Ada 11 kategori stiker yang bisa kamu pilih di T-shirt Design Maker. Selain bentuknya, kamu juga bisa mengkreasikan warna huruf untuk tulisan di kausmu. Simpan hasil desain kausmu pada ponsel dan jika ingin berbagi dengan yang lain, kamu cukup membagikannya ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, maupun Instagram.

Bagaimana, cukup banyak bukan aplikasi yang bisa kamu manfaatkan? Aplikasi di atas berguna bagi kamu yang ingin mendesain kaus sendiri bilamana sulit menemukan desain atau motif yang kamu inginkan di toko-toko kaus online.

Selain desain kaus, bagi kamu yang ingin mendesain kartu undangan secara praktis dan gratis juga bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi ponsel. Selain praktis, aplikasi-aplikasi ini juga akan membantumu menghemat waktu dan anggaran. Selain aplikasi pembuat undangan, simak juga aplikasi pemotong video di sini, ya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait