Puncak Karier
Selebriti

Pekan ini, kami dari redaksi WowKeren akan mengulas tentang member TWICE, Mina yang merayakan ulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 24 Maret lalu.

WowKeren - Mina bersama TWICE mencapai puncak karir dengan kemenangan pertama di acara musik melalui lagu "Cheer Up" dari mini album kedua "Page Two" yang dirilis pada 25 April 2016.

TWICE memenangkan penghargaan program musik pertama mereka dengan pada 5 Mei di "M! Countdown", tepat satu tahun setelah penayangan awal "Sixteen". Ini segera diikuti oleh kemenangan di "Music Bank" KBS dan "Inkigayo" SBS.

"Page Two" sendiri telah mencapai penjualan lebih dari 150.000 kopi pada Agustus 2016, menjadikan Twice sebagai girl grup pertama yang memiliki rekor penjualan lebih dari 100.000 unit pada tahun itu.

Menyusul "Page Two", Twice meluncurkan lagu baru mereka "One in a Million" dari mini album ketiga mereka, "Twicecoaster: Lane 1". Lagu utama bertajuk "TT" dirilis online pada 24 Oktober. "TT" menjadi video musik pertama oleh artis wanita K-pop yang melampaui 200 juta penonton. Hingga kini, TWICE masih konsisten mencetak prestasi penjualan yang menakjubkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait