Ibunda Isyaratkan Thalita Latief Alami KDRT, Jadi Penyebab Perceraian?
Instagram/dennislyla
Selebriti

Kondisi Thalita Latief usai mengugat cerai sang suami, Dennis Rizky, diungkap oleh sang ibunda. Tak secara gamblang, ibunda Thalita mengisyaratkan jika putrinya jadi korban KDRT suami.

WowKeren - Artis Thalita Latief telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kabar mengejutkan ini pun dibenarkan oleh sang ibunda, Elisabeth Latief.

Sang ibunda mengatakan bahwa keputusan berpisah ini sudah dipikirkan Thalita secara matang. Ia pun sudah siap dengan segala risiko yang akan ditanggungnya setelah memutuskan cerai dari sang suami nantinya.

"Alhamdulillah Thalita baik, juga dia dalam keputusan ini memang sudah bulat, tekad dia juga," ungkap Elisabeth saat dihubungi awak media, Sabtu (27/3).

Elisabeth kemudian mengungkap bahwa rumah tangga putrinya memang sudah bermasalah sejak lama. Thalita dan Dennis disebut kerap ribut. "Jadi gini, mereka tuh udah ada keributan yang terus-menerus yang udah lama terjadi dan kayaknya nggak ada perubahan," sambungnya.

Lebih lanjut, Elisabeth sempat menyinggung adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di pernikahan Thalita dan Dennis.

Bahkan, kekerasan itu dikatakan Elisabeth telah berlangsung sejak awal pernikahan pada tahun 2011 silam.


"Saya selama ini apa yang dia lewati selama ini tahu persis, jadi saya rasa dia ingin sendiri tanpa campur tangan dari siapa pun juga," kata Elisabeth. "Sebenarnya sudah mulai dari awal (pernikahan), sudah dari lama."

Oleh karena itu, Elisabeth pun setuju jika Thalita menggugat cerai Dennis. Ia tak ingin lagi melihat putri tercintanya semakin merasakan sakit fisik dan batin.

"Secara lahir-batin Thalita juga merasa tersakiti terus terterkan terus secara fisik juga menderita," ujarnya. "Ya silahkan tafsirin sendiri deh."

Kendati fisik dan batinnya tertekan, Thalita masih mencoba untuk bertahan selama 10 tahun pernikahan. Ibunda menyebut jika Thalita masih berharap sang suami bisa mengubah sikapnya.

"Yang dia masih ada hope waktu itu, saya juga nggak tahu deh," tandas Elisabeth tak mau panjang-lebar.

Sementara itu, selain menggugat cerai, Thalita juga disebut menuntut hak asuh anak agar jatuh kepadanya. Sidang perdana perceraian Thalita dan Dennis akan digelar pada awal April mendatang tepatnya, Kamis (1/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait