Kontras dengan Joo Dan Tae, Uhm Ki Joon Sangat Perhatian Saat Syuting Adegan KDRT 'Penthouse 2'
Official SBS
TV

Dalam video behind the scene 'Penthouse 2' yang dirilis belum lama ini, Uhm Ki Joon terlihat sangat perhatian pada Kim So Yeon saat syuting adegan KDRT. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene "Penthouse" season 2 yang menampilkan keakraban para pemain di lokasi syuting. Salah satunya ketika Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon merekam adegan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selama latihan, Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon dengan hati-hati memperagakan gerakannya. Untuk mencegah Kim So Yeon terluka, Uhm Ki Joon bertanya, "Menurutmu sisi mana yang akan lebih nyaman?".

Sutradara kemudian meminta Kim So Yeon untuk berpaling dengan anggun seolah itu adalah bagian dari koreografi, namun Kim So Yeon berpaling secara berlebihan hingga mengundang tawa yang lain. Uhm Ki Joon berkomentar, "Aku tiba-tiba teringat saat kamu masuk sambil berbelok!".


Berikutnya, kedua aktor tersebut dengan hati-hati mempraktekkan adegan di mana mereka harus bertarung dengan satu sama lain. Uhm Ki Joon yang berkali-kali harus menyiksa Kim So Yeon tampak tidak enak hati. Ia bertanya, "Apa kamu akan baik-baik saja?". Kim So Yeon menjawab, "Tentu saja!".

Uhm Ki Joon kemudian menyarankan agar Kim So Yeon memegang tangannya saat dia menarik rambutnya. Dengan begitu, Kim So Yeon bisa melindungi kepalanya saat sedang berakting. Setelah berlatih, keduanya dengan cepat membenamkan diri ke dalam peran dan dengan sempurna merekam adegan sulit tersebut.

Menjelang akhir, sutradara berusaha untuk menggoda Uhm Ki Joon. Ia berkata, "Kamu benar-benar orang jahat!". Uhm Ki Joon pun menimpali, "Mengapa kamu seperti ini?".

Setelah beberapa kali syuting, Uhm Ki Joon bertanya apakah Kim So Yeon baik-baik saja. Ia tampak sangat mengkhawatirkan kondisi Kim So Yeon yang baru saja "ia siksa". Hal ini tentunya sangat kontras dengan kepribadian kejam karakternya, Joo Dan Tae.

Sementara itu, "Penthouse 2" tinggal menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada 2 April mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Taxi Driver" yang dibintangi oleh Lee Je Hoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait