Chemistry Cho Seung Woo dan Park Shin Hye di Lokasi Syuting 'Sisyphus: The Myth' Tuai Sorotan
Official JTBC
TV

Setelah JTBC merilis video behind the scene 'Sisyphus: The Myth', penggemar menyoroti chemistry Cho Seung Woo dan Park Shin Hye di lokasi syuting. Seperti apa lengkapnya?

WowKeren - Pada Minggu (28/3), JTBC merilis video behind the scene "Sisyphus: The Myth" yang menampilkan keakraban Cho Seung Woo dan Park Shin Hye di lokasi syuting. Keduanya tampak berdiskusi, berbincang dan menampilkan chemistry akrab di kehidupan nyata.

Di salah satu bagian, Cho Seung Woo terus membuat Park Shin Hye tertawa selama latihan. Karena tak kuasa menahan tawa, Park Shin Hye berkomentar, "Apa yang harus kulakukan? Benarkah?".

Mereka kemudian berlatih tinju, namun Park Shin Hye tiba-tiba mencoba untuk menggigit Cho Seung Woo. Menanggapi lelucon tersebut, Cho Seung Woo dengan cepat berubah menjadi zombie seperti yang ada di film Park Shin Hye "#Alive".

Dengan suara zombie, Cho Seung Woo berkata, "Sekarang di bioskop dengan pujian yang luar biasa (merujuk pada film "#Alive". Melihat tingkah konyol rekannya, Park Shin Hye tak bisa berhenti tertawa.

Park Shin Hye kemudian mencoba menghentikannya dengan memberikan komentar lucu. "Video ini tidak akan dirilis sekarang. Kumpulkan itu!" ujarnya. Kendati demikian, Cho Seung Woo dengan kocak mengatakan "VOD" hingga membuat Park Shin Hye terkekeh.


Setelah menyaksikan video tersebut, penggemar langsung memuji chemistry Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Tak sedikit dari mereka yang tertawa gemas melihat interaksi manis keduanya di lokasi syuting. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Bagiku, Cho Seung Woo adalah mitra terbaik Park Shin Hye. Interaksi mereka terlihat tulus, kuharap mereka bertemu lagi di proyek mendatang," tulis seorang netter. "Mereka selalu ceria di belakang layar. Mereka adalah orang dewasa tapi berperilaku seperti anak-anak di luar kamera. Mereka sangat lucu," imbuh netter yang lain.

"Chemistry mereka sangat bagus, aku menyukainya," ujar netter yang lain. "Dari semua pasangan Park Shin Hye dalam drama, Cho Seung Woo adalah orang yang memiliki chemistry terbaik dengannya. Semoga mereka bisa bekerja sama lagi," sahut netter yang lain.

"Kenapa kalian berdua sangat lucu? Sejak aku menonton drama Park Shin Hye, Cho Seung Woo adalah aktor yang memiliki chemistry paling baik dengannya," timpal yang lain. "Mereka terlihat seperti sedang bersenang-senang, dan aku tanpa sadar selalu menunggu keduanya di video behind the scene," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Sisyphus: The Myth" mengalami peningkatan tipis jika dibandingkan dengan malam sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 12 drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,637 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts