Sosok Misterius Diduga Mantan Suami Lee Ji Ah Muncul di Cuplikan Final 'Penthouse 2'
SBS
TV

Episode terakhir 'Penthouse 2' juga sudah membuat penonton begitu penasaran soal nasih Oh Yoon Hee (Eugene). Diketahui pada episode ke-12 kemarin, Oh Yoon Hee mencoba bunuh diri.

WowKeren - "Penthouse 2" tinggal satu episode lagi akan segera tamat. Jelang penayangan pada 2 April mendatang, tim produksi drama SBS itu sudah merilis cuplikan berbagai adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Cuplikan dibuka dengan kemarahan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang merusak barang-barang di penthouse. Selanjutnya diperlihatkan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang menangis di ruangan interogasi kepolisian.

Video juga memperlihatkan Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Go Sang A (Yoon Joo Hee) berada di dalam sel penjara. Mereka terlihat memanggil Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) yang masih duduk di depan polisi untuk diinterogasi.

Yang menarik dalam video itu, muncul dua karakter pria baru. Yang pertama adalah aktor Park Ho San yang sebelumnya sudah dikonfirmasi memerankan karakter ayah Yoo Jenny (Jin Ji Hee). Sedangkan karakter pria kedua diperankan oleh On Joo Wan.


Belum diketahui peran apa yang dimainkan oleh On Joon Wan. Sang aktor tampak berada di dalam pesawat bersama Logan Lee (Park Eun Seok) dan terdengar berkata, "Akhirnya aku bertemu denganmu."

Meski belum ada informasi yang dibocorkan, banyak netizen yang menduga jika On Joon Wan bakal memerankan karakter mantan suami Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Namun hingga kini belum ada informasi terbaru dari tim produksi.

Episode terakhir "Penthouse 2" juga sudah membuat penonton begitu penasaran soal nasih Oh Yoon Hee (Eugene). Diketahui pada episode ke-12 kemarin, Oh Yoon Hee yang merasa sudah menuntaskan misi balas dendam pada Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) memutuskan untuk bunuh diri. Padahal ia belum mengetahui kalau Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) masih hidup.

Sementara itu, "Penthouse" masih memiliki satu season tersisa yang kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait