Tato Baru Travis Barker Diduga Dibuat Untuk Kourtney Kardashian
Instagram/travisbarker
Selebriti

Tato baru milik drummer Blink-182 Travis Barker diduga sengaja dibuatnya sebagai bukti tanda cintanya kepada sang kekasih, Kourtney Kardashian. Seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Pasangan kekasih Travis Barker dan Kourtney Kardashian memang sedang hangat menjadi perbincangan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan telah semakin serius. Kedua pihak keluarga pun sudah memberikan dukungan untuk hubungan Kourtney dan Travis.

Kourtney dan Travis juga kerap kepergok kamera paparazi sedang berkencan. Bahkan keduanya tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Travis lantas baru-baru ini menghebohkan publik dengan penampakan tato barunya. Sebelumnya, Travis mengunggah potret tato barunya itu di laman Instagram pribadinya. Gambar tato baru milik Travis itu bertuliskan "You're So Cool!".

Namun sejumlah penggemar pun mengasumsikan bahwa tato baru itu sengaja dibuat Travis untuk sang kekasih, Kourtney. Hal itu lantaran kalimat "You're So Cool" identik dengan Kourtney dan keduanya pun sering mengucapkannya. Sehingga tak heran bilamana banyak penggemar mengatakan bahwa tato baru itu dipersembahkan Travis sebagai bentuk cintanya kepada Kourtney.


"Ya Tuhan kalian berdua adalah bentuk cinta sejati! Aku sangat terobsesi @travisbarker @kourtneykardash," seru salah seorang penggemar. "Ya Tuhan itu pasti untuk Kourtney," celetuk penggemar yang lain. "Kourtney adalah salah satu wanita yang memiliki selera tinggi terhadap pria," imbuh penggemar yang lainnya lagi.

Kourtney pertama kali mengumumkan hubungan resminya dengan Travis melalui laman Instagram pribadinya pada Februari 2021 lalu. Dilansir dari ET, salah seorang sumber mengatakan bahwa keduanya senang lantaran telah mengumumkan kisah asmara mereka di depan publik.

"Kourtney dan Travis sangat tertarik satu sama lain dan dia tidak menyesal mengumumkan hubungan mereka sama sekali," ucap salah seorang sumber kepada ET.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kourtney dan Travis bahagia lantaran persahabatan keduanya dapat berkembang menjadi hubungan asmara. Bahkan Kourtney tak menyangka bila hubungannya dan Travis berjalan semakin serius.

"Mereka menyukai kenyataan bahwa mereka memiliki persahabatan sejati dan terikat seperti itu," pungkas sumber tersebut. "Sebelum melangkah lebih jauh dan membuat segalanya romantis."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru