Gempar Isu Nissa Sabyan Hamil, Netizen 'Lapor' Eks Istri Ayus Hingga Diminta Lakukan Ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Sayangnya, hingga kini Nissa Sabyan masih enggan memberikan klarifikasi langsung terkait isu yang menimpanya. Ia masih betah bungkam meski isu kian berkembang.

WowKeren - Cinta terlarang yang dilakukan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan membuat geram publik. Bagaimana tidak, Ayus diketahui sudah menikahi wanita cantik bernama Erie Fitriyah atau yang akrab disapa Ririe.

Meski pada akhirnya, Ayus dan Ririe memutuskan bercerai. Padahal dari hasil pernikahannya, Ayus dan Ririe dikaruniai dua orang anak yang saat ini masih kecil.

Cibiran dan komentar pedas tak ayal ditujukan untuk Nissa. Julukan sebagai "pelakor" bahkan disematkan netizen. Amarah netizen pun baru-baru ini semakin membara. Pasalnya, Nissa disebut-sebut tengah hamil anak Ayus.

Menanggapi isu yang beredar, fans Nissa pun meradang. Diakui fans, video "kehamilan" Nissa hanyalah fitnah belaka.

Sayangnya, hingga kini Nissa masih enggan memberikan klarifikasi langsung terkait isu yang menimpanya. Ia masih betah bungkam meski isu berkembang.


Di sisi lain, netizen rupanya "melaporkan" isu Nissa hamil kepada Ririe. Unggahan lawas Ririe belum lama ini lagi-lagi banjir komentar netizen. Banyak netizen yang meminta agar Ririe segera menghapus semua foto Ayus dari akun Instagram miliknya.

Geger Isu Nissa Sabyan Hamil

Instagram

"Bapaknya mau nikah sama. Nisa😢 fotonya. Masih di pajang," komentar pemilik akun @nuru***ayr bersedih. "Ftonya di hapus aja kak.. Biar tambah gk ke senengan si ayus nya.. Hapus aja lupakan masa lalu," balas akun @mila_ja***_8816.

"Kak @ririe_fairus MoHon dengan sangat Poto ini jangan diapus, biar pelakor itu sakit ati liat Poto ini,biar anak nya tu pelakor bertanya² ma ibu nya 😂😢," sahut akun @nal***a01. "Mungkin ka ririe msh sayang😢," tambah akun @izha***ky23.

Sementara itu, kabar pernikahan siri Nissa dan Ayus dibantah oleh pihak KUA Pondok Gede. Pihak KUA menegaskan bahwa belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa. Hal ini diungkap Humas KUA Pondok Gede Bekasi, H Ahmad Fauzi.

"Untuk sementara ini saya sampaikan bahwa belum ada atau yang mendaftarkan atas nama Nissa Sabyan," kata H Ahmad Fauzi. "Biasanya di KUA ada SOP, dimana 10 hari sebelum menikah ada pendaftaran."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts